mesum 3

Kultur budaya ketimuran semakin punah seiring perkembangan jaman, budaya luar sudah sangat mempengaruhi perilaku masyarakat indonesia terutama para remaja yang sedang mencari jati dirinya, sekali terperosok dan menikmatinya maka akan sulit baginya untuk bisa meningkalkan kebiasaan itu meski jelas2 dilarang oleh agama.

Saya tidak akan berceramah namun kejadian ini tentunya membuka mata dan pikiran kita lebar2 dimana sebagai orang tua kita harus benar2 memperhatikan perilaku anak kita terutama anak perempuan, karena kaum hawa-lah yang banyak menjadi korban, mereka yang hanya mencari nafsu sesaat setelah puas akan ditinggalkan, sangat berbahaya buat masa depan anak2 kita nantinya kita pergaulan bebas semakin meraja lela.

pacaran

Monggo kita awasi anak2 kita jangan sampai terperosok ke dalam jurang yang lebih dalam. Seperti yang baru saja terjadi di daerah jakarta ini, semak2 lahan kosong dimanfaatkan untuk memadu kasih. Tanpa ada rasa malu dan takut ketahuan mereka dengan santainya saling pacaran melebihi batas. Diupload oleh Riza Firliansah di akun facebooknya, sepasang kekasih muda mudi berpacaran dan terakam jelas dari lantai 4 sebuah perkantoran. Mau menegor juga nggak bisa karena posisinya yang jauh dari lantai 4 dan ini berada dibelakang kantor.

semak buat pacaran balik kaca

Video via hp klik disini

28 KOMENTAR

  1. Ini deket banget ama rumah ane .. Dket situ emang ud dibongkar2in rumahnya ..n ditembok2in sma yg beli tanah ..
    Sisa rerimbunan pohon banyak ..

  2. mungkin pengaruh sinetron di tv dimana anak di bawah umur sd/smp aja dah meranin kisah pacaran, geng gengan, bully temen bareng2, keroyokan, bahkan adegan balas dendam dengan hal negatif.. film animasi kayak si dudung juga cerita anak SD yg isi nya guyonan orang dewasa, gk ada unsur mendidik nya, lain cerita dg upin ipin, banyak pendidikan yg di sampaikan dengan baik, seperti menjaga lingkungan, cita2, perpustakaan, dll..

    • Setuju.. Kita kalah soal moral dibandingkan malaysia, bahkan singapura.. Nggak heran orang mereka lebih makmur dari kita..

Ketik Komentar Anda