vixion rasa CB150R

Inilah fakta di masyarakat ketika sebuah mindset yang sudah melekat maka semua benda yang berhubungan akan disebutkan satu nama saja. Seperti di jawa tengah dan sekitarnya kalau menyebut motor dengan sebutan ”Honda” mau itu motor satria disebutnya Honda satria, honda beat dan lain sebagainya. Nach kalau motor fairing disebutnya Ninja… mau motor fairing apa saja pasti menyebut kata ninja dulu didepannya, begitu juga dengan motor naked maka mereka masih menyebut nama vixion meskipun motornya CB150R ya disebut vixion.

Itulah sebuah mindset yang susah hilang dari masyarakat indonesia, nach ini juga mungkin yang terjadi dengan tukang parkir di lamongan ini, lawong sudah jelas2 itu motor All New CB150R tapi ditulis viksen di kertas parkirnya. Lihat penulisan kata ”Viksen” yang seharusnya ”V-ixion”, disini sudah terlihat jelas bahwa mindset motor vixion begitu melekat. Apa mungkin juga dikira motornya mirip kali ya…? hehehehe….

viksen

36 KOMENTAR

  1. Itulah permainan mindset..
    Motor batangan 150cc ya viksen (vixion), motor fairing ya ninja, motor ayago ya satria FU.
    Moge apapun yg bentuknya mirip2 HD pasti dibilang Haryey
    Mv agusta dibilangnya ducati. Ngoahahaha

  2. hahaha..
    dekat rumah nih.
    maklum bapak tukang parkirnya udah pada berumur. ga begitu update motor ky dimarih.
    motor saya aja yg NMP FI ditulis H*nda Win. padahal tulisan ∂ι shroudnya bisa nyolok mata. sayang tiketnya ga sempat saya foto waktu itu:D 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini