m-slaz vs nmax (2)

Ngomongin M-Slaz lagi… ngambil gambar dari grup M-Slaz thailand ada yang posting M-Slaz dijejerin sama yamaha NMAX, nggak nyambung sich… antara matic dengan street fighter dari segi harga juga beda meski terpaut nggak terlalu jauh lach untuk tipe NMAX ABS.

Jelas beda motor street fighter dengan Matic mini maxi, meski kedua motor ini nyaman untuk dikendarai jarak jauh tapi pasti kita akan melihat motor kita akan dipakai harian atau weekend saja atau motor petouring.

m-slaz vs nmax (3)

Dari segi kenyamanan berkendara agak berbeda meski sama2 nyaman namun beda genre tersebut yang membedakan gaya ridingnya, motor street fighter yang cenderung dengan gaya riding yang badan agak tegap sedangkan untuk NMAX posisi badan yang duduk rileks bahkan kaki saja bisa selonjoran beda dengan motor M-Slaz yang kedua kaki harus selalu memainkan pedal gigi dan rem belakang.

Dari desain serta fitur itu cenderung dari selera masing2, orang yang lebih suka santai dan rileks pasti akan memilih NMAX dan kalau jiwa muda petouring ungkin M-Slaz menjadi pilihannya. Saat ini NMAX menjadi motor maxi scoot yang paling punya value di kelasnya di indonesia begitu juga dengan M-Slaz nantinya ketika akan dirilis di indonesia akan menjadi salah satu motor yang diperhitungkan di kelas naked atau street fighter apalagi dengan tampilan USD depannya, bisa dibilang kedua motor ini value for money…

So… mau pilih mana ? saya nggak beli kok…

22 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini