ahm

Sudah resmi AHM merilis All New Honda CB150R StreetFire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Pilihan terbaru motor sport 150cc ini memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.
CB150R SE hadir dengan rangka teralis baru berwarna merah, velg dicat merah dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. Juga tampil dengan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu :

Raptor Black

cb150r se
pic naikmotor.com

Speedy White

cb150r special edition
pic motor.sportku.com

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan :

”Adanya tren di segmen motor sport dimana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya. Menyadari hal tersebut, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai”.

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.”

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26.400.000. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000,-. All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan.

AKSORIES CB150R

Honda juga menghadirkan aksesoris khusus berupa :

  1. Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-
  2. Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000,-
  3. Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini