terobos palang pintu kereta

Memang terbukti kok ternyata polisi itu lebih sayang sama nyawa kita, apa buktinya ? polisi menilang para penerobos palang pintu kereta, coba saja andaikan para polisi diam saja membiarkan para penerobos palang pintu kereta terus terjadi pastinya akan semakin bertambah korban2 yang ditabrak oleh kereta. Kita sebenarnya sudah tahu kalau ada sirine dan palang pintu ditutup itu artinya kereta mau lewat tapi kenapa masih menyerobot padahal kita tahu maksudnya palang pintu tertutup agar kita tidak menyerobot dan selamat dari tertabrak kereta.

Namun karena kita sudah terbiasa oleh2 hal2 yang dianggap biasa sehingga hal biasa tersebut terkesan biasa saja dan semakin terbiasa jika tidak ada yang biasa mengingatkan. Sekarang lagi ramai polisi menilang para penerobos palang pintu kereta semoga bukan saat ini saja namun seterusnya dan semoga para pengguna jalan bisa sadar akan pentingnya menyayangi nyawanya sendiri.

polisi tilang

 

1 KOMENTAR

  1. soal itu yg kurang adalah keramahan dalam menegur. peringatkan yg baik…udah ditilang dimaki2 pula/ diceramahi bernada tinggi..kan nggak enak. kalo baik2 kan yg ditilang juga nggak sampe sakit ati ke polisinya..toh memang salah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini