GALERI RILIS YAMAHA MOVISTAR (3)

Sudah tahukan motor2 yamaha berlivery moto gp ada R25 Movistar dan Tech3, R15 Movistar dan Tech3, Vixion dan MX King. Motor R-Series YZF-R25 dan YZF-R15 livery MotoGP diluncurkan pada awal Mei lalu. Livery itu makin memperkuat keberadaan dua motor sport Yamaha yang laris di pasar domestik dan juga produk utama ekspor. Sama halnya dengan V-Ixion dan MX King livery MotoGP diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran New V-Ixion Advance pada 20 Mei lalu.

V-Ixion dikenal sebagai Raja Motor Sport Indonesia dan MX King adalah motor sang juara nasional Indonesia Road Racing Championship (IRRC) lewat rider R.Fadhil. Sedangkan Hendriansyah bersama R25 menjadi juara nasional IRRC di kelas 250cc.

Nach dalam rangka merayakan gelar juara dunia MotoGP tim Yamaha, akhir tahun 2015 ini konsumen diajak ikut berpesta. Hadiah-hadiahnya berupa motor, helm dan T-shirt bisa jadi koleksi berharga dan kebanggaan tersendiri untuk menjadi bagian dari keluarga besar Yamaha. Untuk setiap pembelian motor Yamaha tunai atau kredit selama periode pembelian 1 – 31 Desember 2015 dapat mengikuti Undian Berhadiah ini.

Catet ya… cash maupun kredit berhak berkesempatan mendapatkan hadiah ini. Kalau saya sich maunya gratisan, wkwkwkwkwk…ngimpi.

GALERI RILIS YAMAHA MOVISTAR (2)

Adapun hadiah yang disiapkan berkarakter kental Yamaha MotoGP :

  1. Hadiah 1 : 1 unit motor R25 Livery MotoGP
  2. Hadiah 2 : 1 unit motor R15 Livery MotoGP
  3. Hadiah 3 : 2 unit motor Vixion Livery MotoGP
  4. Hadiah 4 : 5 unit motor MX King Livery MotoGP
  5. Hadiah 5 : 99 Helm HJC Lorenzo
  6. Hadiah 6 : 999 T-shirt Yamaha Tech3

Pengundian akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan berdasarkan data faktur yang ada di Yamaha. Pajak undian 25% ditanggung oleh konsumen pemenang.

GALERI RILIS YAMAHA MOVISTAR (4)

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) :

”Selebrasi kemenangan Yamaha di MotoGP kami wujudkan dengan ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah memberikan dukungan selama ini. Tiga gelar juara dunia yaitu di kategori rider lewat Jorge Lorenzo, juara konstruktor dan tim terbaik menyempurnakan musim 2015 ini di kompetisi MotoGP. Kami pun membawa kebahagiaan itu di Indonesia dengan undian berhadiah yang identik dengan angka 9 nomor keramat Jorge Lorenzo. Ayo segera beli di motor Yamaha di diler-diler,”

1 KOMENTAR

  1. Entah kenapa kalo lihat motor yang beriklan ya… seperti livery MotoGP ane suka lihat nya tapi malu pakai nya xixixixixi… dulu pada waktu ane beli R15 ada option warna ke 2 livery MotoGP & warna standart nya, ane malah pilih warna standart nya hihihihihi… soale isin jeh nek gek dalan gawe sepeda beriklan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini