Saya nggak ikut kopdar tapi dapat infonya, hehehehe… Pada acara Kopdargab Nmax Riders tanggal 21-22 November 2015 di Villa Harbers Cilember Puncak kemarin, ternyata tidak hanya berisi keriuhan acara kopi darat khas bikers saja, tapi dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pihak KAYABA Indonesia untuk sekaligus memperkenalkan produk rear shock breaker versi aftermarket khusus untuk Yamaha Nmax, yaitu Kayaba Zeto.

Kayaba Zeto Nmax pada event Kopdargab Nmax Riders (2)

Menurut bapak Adam Bachtiar, ketua tim engineering dari PT. Kayaba Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara Kopdargab Nmax Riders :

“pada kesempatan ini digunakan Kayaba untuk memperkenalkan produk aftermarket terbaru untuk Yamaha Nmax kepada kalangan komunitas dan umum, yaitu versi prototipe Kayaba Zeto dengan 5 klik adjuster preload spring.
Sekaligus untuk mengumpulkan feed back dari pengguna langsung Yamaha Nmax yang mengeluhkan performa rear shock bawaan. Yang nantinya feed back tersebut akan digunakan untuk menyempurnakan versi prototipe Kayaba Zeto, sehingga versi produksi massal dapat memenuhi ekspektasi dari pengguna Yamaha Nmax secara umum.”

Dalam acara tersebut, pihak Kayaba juga menyediakan 3 unit nmax yang telah terpasang shock Kayaba Zeto dengan settingan preload spring yang berbeda untuk test ride, para peserta acara Kopdargab dapat mencoba impresi berkendara dengan shocbreaker tersebut. Yang setelahnya para test rider akan memberikan feed back dari performa Kayaba Zeto di Yamaha Nmax.

Kayaba Zeto Nmax pada event Kopdargab Nmax Riders (4)

Kemudian dilanjutkan dengan sesi presentasi dari tim engineering Kayaba Indonesia, yang mengulas lengkap tentang produk Kayaba Zeto untuk Yamaha Nmax dan juga produk sepeda motor lainnya. Tidak lupa penjelasan komparasi antara rear shock Nmax bawaan pabrik, Soft Shock Accesories Genuine, dan Kayaba Zeto, yang ketiga jenis rear shock tersebut adalah produksi PT. Kayaba Indonesia.

Produk aftermarket Kayaba Zeto untuk Nmax akan mulai diproduksi massal, sehingga diprediksi akan dipasarkan bulan desember 2015, dengan kisaran harga Rp. 700.000 s.d Rp. 900.000 sepasang.
Dan bocorannya, Kayaba Indonesia juga sudah menyiapkan versi rear shock tabung nitrogen dengan bandrol bersahabat lho.

Siapkan dompetmu..

Kayaba Zeto Nmax pada event Kopdargab Nmax Riders (1) Kayaba Zeto Nmax pada event Kopdargab Nmax Riders (3)

1 KOMENTAR

    • Maaf, komentar anda terlalu menohok! Keluhan anda ke yamaha sbg pemilik merk, dan spesifikasi produk! Bukan ke kayaba, kayaba hanya menyediakan apa yg d minta pasar,

      • Spek shockbreaker yang dibuat KYB pastinya sesuai request pihak Yamaha, tapi sebagai produsen shock papan atas harusnya KYB memberi masukan juga bahwa spek SB bawaan terlalu keras. Yang aneh kok bisa KYB baru lakukan riset setelah konsumen banyak yang komplain ya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini