kawasakij125 (19)

Ini motor kerjasama antara kawasaki dengan kymco yang produknya kebanyakan motor matic. Kawasaki yang lebih fokus ke motor sport dari motor matic ini menggandeng kymco yang notabene produsen motor matic dari taiwan namun perkembangan motor kymco seakan stagnan dech…

Atas campur tangan pihak kawasaki lahirnya J125, wajahnya saja sudah mirip2 motor Ninja… kawasaki banget dech. Motor ini berkapasitas 125 cc, liquid cooled, single cylinde, SOHC, bobotnya 182kg, kapasitas tangki 13liter dan alhasil motor ini hanya memliki power 13,8HP.

Ban depan berdiameter 14” sedangkan belakang 13”, pengereman sudah ABS dengan ukuran piringan depan 260mm sedangkan belakang 240 mm. Double sokbreker belakang sehingga menjaga kenyamana saat berkendara.

Tampang depan yang mirip ninja serta headlamp sudah LED depan belakang, di dalam bagasi pun ada lampu LED otomatis menyala ketika bagasi terbuka memudahkan mencaribarang saat malam hari.

Sayangnya belum tahu nich KMI apakah berniat memasukkan motor ini ke indonesia.

Gambar galerinya :

1 KOMENTAR

  1. Wew…. mantap nih tapi kalo brojols di sini pasti harganya lebih mahal dari Nmax soalnya pasti CBU tapi walaupun CKD pasti tetap lebih mahal dari Nmax non ABS tapi tetap saja pasti laku lawong sekarang saja di daerah ane motor yang seharga kurang lebih 30-50jt sudah bak kacang goreng di jalan entah itu CBR, Nmax, R series, Ninja series dll ck..ck..ck..ck..ck.. tapi sayang kadang motor2 tsb kepergok di cekokin premium ppfftt….

  2. Harus masuk ke sini nih kang biar bisa saingan sama Nmax.
    Ane sih yakin kawak+kymco bs bikin matic ini value for money
    Yang penting masuk dulu pasti laku

  3. penulis kurang profesional kalau menyebut Kymco stagnan, tolong cari referensinya yang benar, kayak apa kymco di negaranya dan eropa serta amerika

  4. Ini sekali kali nya saya ga setuju artikel mas ari. kymco world best matic, emang stagnan paling ganti baju doang, tapi itu karena emang udah ga perlu upgrade.
    2004-2008 saya pake kymco easy.
    body tebel, cat ga rusak, ban med compound, mesin bandel, led stoplamp, rem cakram dpn ventilated, tutup tangki di samping stopkontak , dasbor ga berubah warna kaya ondah. Kurang apa lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini