Yamaha Cup Race (3)

Tidak terasa sudah 4 seri Yamaha Cup Race (YCR) bergulir dan besok tangal 2930 agustus 2015 akan merapat lagi ke pulau Jawa. Kali ini di sirkuit Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah. Gelaran YCR di ”Bumi Mina Tani”, slogan Pati ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat dan merupakan pengalaman baru bagi para rider, karena baru pertama kalinya diadakan di sana.

”Seri ini istimewa karena untuk pertama kalinya Yamaha Cup Race digelar di Pati. Perkembangan balap di daerah ini sangat bagus dan kejuaraan daerah sering diadakan. Dengan pertumbuhan seperti itu, tentunya masa depan balap menjanjikan dengan bibit-bibit pebalap muda mudah dicari,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rider Yamaha di Motoprix Region Jawa turun meramaikan YCR Pati, merupakan tontonan sangat menarik yang tak akan dilewatkan. Sirkuit Stadion Joyokusumo bakal dipadati untuk menyaksikan skill mumpuni para rider. Hausnya masyarakat akan tontonan balap terpenuhi dengan adanya YCR perdana di daerah mereka.

8 kelas yang dilombakan :

  1. YCR 1, Moped 125 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi
  2. YCR 2, Moped 110 cc Tune Up Seeded + Open Class Injeksi
  3. YCR 3, Moped 125 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi
  4. YCR 4, Moped 110 cc Tune Up Pemula + Open Class Injeksi
  5. YCR 5, Moped 125 cc Pemula B (usia di bawah 16 tahun)
  6. YCR 6, OMR Jupiter Z1 Pemula B, Non Pabrikan – Lokal (unit motor disediakan Yamaha)
  7. YCR 7, Moped 4 Tak 110 cc lokal Eks.Karesidenan Pati
  8. YCR 8, Moped 4 Tak 125 cc lokal Eks.Karesidenan Pati
    Yamaha Cup Race (4)

Racing Kit Market di YCR Pati
Seperti biasa gelaran Yamaha Cup Race selalu ada booth Racing Kit Market diikuti sponsor Yamaha Cup Race seperti :

  • Pertamina (Pertamax Plus)
  • BRT Nissin (racing part)
  • NGK (busi), KYT (helm)
  • PT Gajah Tunggal Tbk (ban IRC)
  • PT Sakura Java Indonesia (knalpot racing Sakura)
  • Yamalube racing oil

Jangan lewatkan juga produk-produk berkualitas tinggi dan program spesial dari para sponsor bisa dilihat dan dibeli pengunjung. Tentunya ini kesempatan bagus buat mereka mencari produk sesuai kebutuhan, apalagi ada program spesial, sangat cocok buat para konsumen pencar diskon nich.

Yamaha Cup Race (1)

Di beberapa booth Yamaha sendiri dipamerkan produk-produk unggulan Blue Core Series, R Series dan motor incaran konsumen lainnya, seperti MX King yang menjuarai Kejuaraan Nasional IP 150c pekan lalu.

Dari bagian Service ada booth Blue Core technology, di dalamnya ada fasilitas dyno test dan Mio M3 yang direndam selama dua hari (sebagai pembuktian Mio M3 tahan banjir).

Yamaha Cup Race (2)

Wawan Tembong dan Endank Soekamti
Nach ini dia salah satu yang nggak boleh dilewatkan di hari Minggu, masyarakat akan dihibur oleh freestyler Wawan Tembong menggunakan MT-25. Wawan baru saja mengukuhkan dirinya sebagai jawara ASEAN bersama MT-25. Hiburan musik Endank Soekamti pun akan menemani pengunjung YCR Pati.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini