suzuki-gixxer-9020

Menarik melihat data fakta penjualan motor sport kelas entry level di india seperti yang dilansir oleh motorbeam, panas seperti indonesia namun di india lebih banyak variannya, di india ada bajaj, TVS, Hero sebagai pabrikan lokal yang harus bersaing dengan pabrikan jepang dan eropa.

Bajaj sebagai ATPM dari india yang sukses di dalam negeri yang sempat menjajaki pasar indonesia namun gagal bertahan, dengan motor naked pulsar pihak bajaj mengusai motor sport di kelas 150cc. gabunga motor Pulsar 150 mengusai penjualan motor sport di india tercacat 35.846 unit sedangkan terlaris kedua ada TCS Apache termasuk RTR 180 terjual hingga 22.319 unit sedangkan untuk posisi ketiga terlaris dari pabrikan jepang yaitu Herio CB Unicorn 160 yang terjual hingga 17.434 unit dan Yamaha FZ alias byson menjadi terlaris keempat yang terjual 16.482 unit.

Keempat motor dari pabrikan lokal dan jepang bisa meraup angka diatas 10ribuan unit namun beda dengan suzuki yang setali tiga uang dengan SIS di indonesia, suzuki gixxer cuma laku 5.796 unit. Semoga suzuki indonesai cepat brojolin motor sport… lawong yang lain sudah gencar tapi suzuki seperti santai2 saja.

Berikut data penjualan motor sport entry level di india :
penjualan motor 150cc di india semester pertama 2015

18 KOMENTAR

  1. Gixxer India ngak menjual kalo di Indonesia, Selera India payah, di Indonesia orang-orangnya selera tinggi kalo masalah motor, tapi tetap cari yang paling murah.. Ngoahahahaha (termasuk saya)

  2. ntar lg suzuki r2 di indo gulung tikar..skrng aja fu dah mulai jatuh hrga jual bekasny sejak klahiran sonic..lama2 hrg bekas fu kyk shogun dan smash hrga di bawah 5jt..modyarr kowe fbs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini