velg bajaj pulsar rs 200 rompal (5)

Dilansir media motorbeam, yup langsung dikasih judul ”Pulsar RS 200 Alloy Wheel Cracks Due To Poor Quality”. Judulnya memang berasalan karena motor yang baru dirilis beberapa bulan kemarin mendapatkan pertanyaan dan pernyataan miring di berbagai media di india, insiden tabrakn yang melibatkan Pulsar RS 200 tidak begitu kencang bisa dilihat dari kondisi fairing dan bodi2 yang masih utuh tapi velg depan bisa hancur.

Bisa dilihat kondiis velg yang rompal jari2nya menyisakan rim luar saja begitu juga dengan bagian tromol juga terlepas dari jari2… padahal jari2 ini bagian yang menopang dan menahan benturan atau beban motor. Seperti yang dilansir motorbeam ternyata kejadian ini bukan hal baru untuk velg rompal, sudah terjadi beberapa kali terjadi hal yang sama meski di tipe motor yang berbeda, hmhmhmhm…pantesan dibilang ”poor quality”.

velg bajaj pulsar rs 200 rompal (4) velg bajaj pulsar rs 200 rompal (3)

14 KOMENTAR

  1. Sama dengan peleg yamaha,terutama skutiknya yg gampang peyot….
    Masa kena lubang yg ndak terlalu dalm lgsung peyot,pdahal motor pakai boncengan dngan berat normal…

  2. dulu shock depan kanan p200 yg patah…bajaj oh bajaj, ga heran waktu mau masukin p200ns aja sampai mental sama kawak sekian kali..
    ckckck

  3. dulu shock depan kanan p200 yg patah saat hard brake…bajaj oh bajaj, ga heran waktu mau masukin p200ns aja sampai mental sama kawak sekian kali..
    ckckck

Ketik Komentar Anda