ninja vs taksi

Masih ramai kejadian Ninja yang ditabrak taksi karena kedua pengendara tersulut emosi di salah satu jalan di jakarta sayang kejadian ini tidak langsung diselesaikan dengan kepala dingin apalagi damai, ternyata kejadian tabrakan ninja juga terjadi di rusia bahkan kondisi motor sampai ringsek parah tapi salutnya sang biker mengakui kesalahan dan bertanggung jawab dan permsalahanpun diselesaikan dengan damai tapi ini terjadi di rusia.

Diberitakan oleh Autoevolution, Biker Ninja jalan melebar dan kondisi ini salah karena memakan jalan arah lawan, ketika akan berbelok di persimpangan, biker ninja ini tidak menyadari dari arah berlawanan melaju taksi dalam kecepatan sedang dan tabrakan pun tak dapat terhindarkan dan kedua kendaraan ini mengalami benturan yang cukup keras. Bahkan sang biker langsung terpental dan mendarat diatap taksi dan beruntung kondisi biker ninja tidak mengalami luka serius dan langsung turun ketika mobil taksi sudah berhenti.

ninja vs taksi 2

Kedua kendaraan yang terlibat insiden tersebut mengalami kerusakan yang cukup serius. Sisi depan sebelah kanan taksi penyok, sedangkan Kawasaki Ninja ringsek. Salutnya kedua pengendara tidak tersulut emosi,terlihat biker langsung minta pertanggung jawaban tanpa ada kekerasan dan sesuai laporan dari Autoevolution permasalahan ini langsung selesai ketika sang sopir taksi bersedia tanggung jawab kemudian memberikan sebuah kartu nama untuk dihubungi.

ninja vs taksi 3

Padahal sang biker juga salah tapi karena berjalan terlalu kekanan, kejadian ni bisa dipetik pelajaran bahwa kalau masalah diselesaikan dengan emosi justru permsalahan akan bertambah ruwet…! mari selesaikan permasalahan di jalan dengan kepala dingin jangan mudah tersulut emosi.

Berikut link videonya :

http://www.liveleak.com/ll_embed?f=4cd52e24298c” target=”_blank”>klik disini

http://www.liveleak.com/ll_embed?f=4cd52e24298c

 

11 KOMENTAR

  1. juozz……………………………..
    ………………………………..
    ……………………………..
    ……………………………
    ……………………………
    …………………………….

    izin share bang.. film Max 2015 Full Movie http://bit.ly/1KO7zSe

  2. tapi kalo yg salah biker tapi driver yg tetep harus tanggung jawab, yah tetep aja rasanya kurang adil gimana gitu.. saya biker tapi pekerjaan driver, jadi tau dan ngerti lah gimana rasanya ada di ke 2 posisi itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini