motor nubruk tembok rumah (1)

Tobat tenan, suwek tenan…! karepmu piye ?. Inilah korban balap liar, bukan hanya merugikan diri sendiri tapi parahnya justru merugikan orang lain. Lach ini… sudah tahu kalau rumah itu diem nggak bakalan jalan kenapa malah ditubruk sampai jebol pula temboknya.

Dapt dari bro Moy Seventeen di facebook, bercerita soal kejadian somplak ini :

Moy Seventeen

Wkwkwkwk keren lu coeg kaya si komeng aja.

# BreakingNews
Woooww ,Jupiter MX Ini Terbang Dan Mengahantam Rumah
ISK – Balapan liar di ruas jalan Nalumsari – Ndaren Jepara nyaris berujung maut.Sepeda motor yang di kendarai oleh jokinya ini hilang kendali sehingga menabrak tembok rumah hingga jebol,Rabu (8/7) sore ini.
Beruntung sang joki selamat ,sebelum motornya menghantam tembok jokinya terjatuh dan motornya jalan sendiri lalu berhenti setelah menghantam tembok.

Beruntung jokinya selamat jadi masih bisa disuruh tanggung jawab benerin tembok rumah yang jebol, apasih untungnya balap liar ? apalagi dengan alasan ngabuburit… hadech sedih banget dengernya.

motor nubruk tembok rumah (2)

19 KOMENTAR

  1. Pertamax.

    Klo orgnya gak jatuh bisa pecah tuh kepala,
    Sudah merugikan diri sendiri, org lainpun juga ikut rugi. Kan sayang motor jd rusak, duit lg deh. Hihi.

  2. Honda Fu bisa jebolin tembok jg ngak ya??
    ahh,, paling bisanya cm ngosrek-osek pasir kaya marqucing..
    Ngooahahahaha…

  3. emng beneran ..td pagi pas lewat jalan situ..disisi jalan raya lokasine..tiap sore emng jadi ajang balapliar..untunge cuma gudang kayu bakar kalo gak salah.

Ketik Komentar Anda