ktm indonesia

 

motor vandalisme

Vandalisme…! kalau kreatif sich nggak masalah tapi kalau keratifnya kebablasan malah bikin orang susah. Sebelumnya sudah pernah saya bahas disini,

Banyak Plang Petunjuk Arah Jalan dicoret2, ”Mata Pelaku di Pilok Biar Buta”, sadiiis

plang dicoret2

Nach orang kreatif yang salah tempat ini ternyata banyak juga di jogja dan hari ini ada yang ketahuan saat beraksi dan langsung dikejar warga sampai2 motornya nyemplung got dan setelah tertangkap pelaku di serahkan ke kantor polisi agar ditindak sesuai hukum. Noch… ditelanjangi juga biar kapok bahkan di foto yang lain saya lihat dia sang pelaku disuruh ngecat badannya sendiri.

Harus diburu nich agar tidak merugikan orang lain lawong corat coret tembok bahkan plang petunjuk arah saja sampai habis disemprot cat, suwek tenan.
image

19 KOMENTAR

  1. KALAU MASIH REMAJA TERLALU BERLEBIHAN HUKUMANNYA, KARENA ANAK REMAJA PIKIRANNYA MASIH LABIL, SAYA PUN PERNAH MELAKUKANNYA WKT SMP, TANPA MAKSUD DAN TUJUAN DAN BELUM BERFIKIR DEWASA, NAMUN BUKAN RAMBU YG DICORET HANYA DINDING RUMAH ORG,.

    • tanpa ketegasan negara ini takkan pernah bisa maju.. dari anak2 pun harus sudah bisa membedakan mana perbuatan baik atau buruk..

  2. GUE WKTU REMAJA JG SUKA NGECAT PILOX,TAPI YG DI CAT HELM&DEK MOTOR SENDIRI,KALO NGECAT RAMBU DAN RUMAH ORANG ITU JAIL YG BERLEBIHAN NAMANYA,PROSES PENCARIAN JATI DIRI YG TIDAK JELAS.DITELANTARKAN ORTU HINGGA AKAL DAN LOGIKANYA GAK KEPAKE

Ketik Komentar Anda