rxking tangki (3)

Ketok magic ? sudah tidak asing lagi buat kita yang punya kendaraan terutama mobil, para biker sering mebutuhkan jasa ketok magic untuk mengembalikan tangki yang penyok. Pengalaman pribadi ketika tangki motor milik konsumen penyok dan minta di perbaiki karena tidak mau beli baru akhirnya saya bawa ke jasa bengkel ketok magic, memang sich harga jasanya terbilang lumayan mahal karena saat itu hanya ada satu titik penyok kecil minta jasa 150ribu, tapi hasilnya saya bilang bagus banget bahkan tidak ketahuan kalau tangki habis penyok.

Kok bisa hasilnya bagus banget ?, kita pasti berasumsi bahwa proses penanganan ketok magic menggunakan ilmu hitam atau hal2 yang berhubungan dengan klenik karena hampir semua bengkel ketok magic sangat tertutup bahkan ada konsumen disuruh pulang tidak boleh menunggu proses pengerjaan.

Bengkel ketok magic yang terkesan terutup ini ternyata sangat beralasan yaitu karyanya atau proses pengerjaannya tidak mau dicontek sama orang lain. Tidak ada hubungnnya dengan yang berbau mistis karena salah satu proses pengerjaannya dengan cara dipenyokkan kembali dari arah dalam ada yang menggunakan palu bahkan ada yang menggunakan tenaga dari tangan. Jika ada cat yang mengelupas pun akan di cat ulang jadi tidak ada hal2 klenik disini cuma para bengkel ketok magic menyembunyikan cara kerja mereka.

9 KOMENTAR

  1. piksen saya penyok 45 %.. pas d bwa k ketox magix sya nunggui d balik kain… yg jaraknya kurang lebih 2m… tanpa suara & hening tiba2 cling piksen sya 99.9 % ganteng… #tanpa suara ketok ketok & saya pun merinding pake banget its really magic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini