booking nmax 1

4 Hari lagi menunggu kehadiran NMAX Versi murah, Kalau melihat dari situs yang sudah disebar oleh ”yamaha www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking” yamaha Nmax Non ABS tetap memakai headlamp LED, speedometer tetap digital meski akan ada sedikit perbedaan karena tanpa ABS. Dari urusan engine pastinya akan tetap sama dengan teknologi VVA dan blue core yang menjadikan akslerasi NMAX makin moncer. NMAX versi murah untuk program booking inden online mendapatkan jaket exklusive yamaha NMAX hanya tersedia di jabodetabek dan bandung saja dan untuk 1.000 orang pembeli pertama.

Mengandalkan berbagai teknologi yang ditawarkan salah satunya  VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Baca juga…

Ganteng Puuol…! Ini Dia Yamaha NMAX Yang Sudah Terpasang Accesories Dari Pabrikan

Berapa Sich Besar Daya Lampu LED Yamaha NMAX ?

dites Motorplus, Top Speed Yamaha NMAX Tembus 121kpj, Berikut Konsumsi BBM dan Akslerasinya

 

10 KOMENTAR

  1. Soale pembeli terbanyak N Max hanya Bandung dan Jabodetabek,makanya yamaha kasih bonus jaket N Max buat 1000 pembeli pertama diwilayah tersebut.

  2. harus nyubuh deh buat inden hehehheehhe, kang ari… berarti nmax yg murah ini cuman abs doang yg dihilangkan kan yg lain tidak berubah?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini