marqeuz crash in catalunya (1)

Marquez kehilangan kesempatan menjuarai juara dunia ketiga kalinya jika terus menerus melakukan kesalahan, sudah tiga kali crash di musim ini dengan satu kemenangan saja. Kejadian di catalunya menjadikan marquez semakin jauh dari harapan untuk bisa juara dunia. 

Balapan memasuki lap ketiga Marquez mendekati Jorge Lorenzo yang tengah memimpin balapan ketika insiden terjadi. Untuk menghindari senggolan dengan Lorenzo, Marquez melebar lalu masuk ke gravel, dan akhirnya terjatuh. Padahal saat itu di lap kedua marquez sempat mencatatkan waktu tercepat dengan torehan waktu 1’42.219 detik, sisa 22 lap tidak ada satu pebalap yang bisa melahap sirkuit catalunya lebih cepat dari marqurz.

marqeuz crash in catalunya (11) marqeuz crash in catalunya (10) marqeuz crash in catalunya (9) marqeuz crash in catalunya (8) marqeuz crash in catalunya (7) marqeuz crash in catalunya (6) marqeuz crash in catalunya (5) marqeuz crash in catalunya (4) marqeuz crash in catalunya (3) marqeuz crash in catalunya (2)

19 KOMENTAR

  1. disuruh mbelok malah lurus,,lupa jalanya kali ya,,wkkkk
    fitur iss mana yg tinggal betot trz jalan,,kok pake nyurung segala,,,wkkkkkk

  2. Yang salah Lorenzo. Motor Honda Marquez lebih kencang, tapi Yamaha motornya terlalu lambat di depan. Lorenzo menutup racing line Marquez, untuk menghindari tabrakan Marquez mengalah keluar jalur. Salut buat Marquez yang berjiwa sportif.

    • ono belgedes ngoceh wkwkwkwkwkwk
      lah kalo emang motore kuenceng ngapa gak di dahului itu hohe malah mau di tubruk hadoh…………. kok…….. pekok………

      • yah
        yg d depan siapa?
        masa yg di hohe musti pasang spion gt di m1 nya jd kl motor honda yg kenceng mau lewat di tikungan musti di kasih lwt krn rcv kagak bs ngerem?
        kl sadar motornya lbh kenceng knapa marc g sabar d tikungan?
        overtake aja hohe di trek lurus kan rcv lbh kenceng kalo lurus?

  3. yg namanya dilema tekanan psikologis dari pemegang rekor. …. ,setiap musim race tidak selalu akan berjalan mulus.
    Btw suzuki lumayan juga

  4. bayangkan kalau balap motor tampa sensasi seperti yang dilakukan Rosii, Alm. Simon Cheli dan sekarang Marquez ….. seperti gaya balap yang dilakukan Lorenzo, Pedrosa, mungkin juga duo Ducati dovisioso dan Heyden pasti kita nontonnya sembari tertidur…ha..ha…tul ga bro…..Go..go motoGp.

  5. Marc terjatuh disinyalir karena fitur terbaru honhon yaitu Celeng Brake Sistem (CBS) nya berfungsi dgn sempurna..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini