Bak kopling New Satria Sport radiator 1

Setelah kemarin adanya penampakan rangka yang disinyalir rangka milik satria fu injeksi karena desainnya mengarah ke ayam jago, lawong posisi tangki disinyalir di belakang jadi nggak mungkin kalau itu motor sport. Tahan dulu motor sport karena justru informasi berujung ke penampakan adanya satria fu injeksi.

Yang digadang2 akan segera datang tapi tidak dalam waktu dekat ini karena suzuki sudah menyiapkan new suzuki satria fu masih karburator dengan fairing dipotong tanpa under cowl, sabar… orang sabar disayang TUHAN. Baru saja diposting oleh laskar suzuki penampakan bak kopling yang diduga kuat milik satria fu injeksi atau justru ini motor sport injeksi dari suzuki yang sudah aplikasi pendingin air radiator.

Bak koplin New Satria Sport radiator 2

 

Jika melihat blue print dari wak haji dan penampakan bak kopling memang klop banget, bisa dilihat dari posisi pompa air radiator dikanan depan bak kopling, posisi lobang oli serta tuas kopling sama persis. Nach tinggal kita tunggu saja tahun depan satria injeksi segera mengaspal.

1 KOMENTAR

  1. Yg msih brfkir harga jual dan spare part gak usah plih suzuki…buat yg bnar2 demen aja,,,kalo bener2 suka psti tdk mikirmyg 2 tadi

  2. mungkin akan lebih informatif kalau ada dua foto dijejerin satu blok mesin FU karburator dan satu blok mesin FU injeksi makasih

  3. sungguh diluar biadab…
    suzuki inovasi penuh renovasi…
    dagangan sebelah sampai kurang ..kurang
    ini mah cuma mikir renovasi …mana semprot mu
    tanya sebelah….

  4. Ah masih belum tentu. Da suzuki mah gitu orangnya, suka labil di akhir.. mending tunggu press conference resmi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini