anak bonceng motor

Hadech… miris banget lihat gambar diatas, apakah bapaknya nggak mikir bagaimana nanti nasib anaknya kalau tba2 jatuh ? apakah bapaknya nggak mikir itu tindakan berbahaya ?. lihat posisi bonceng anaknya itu,sudah bonceng menghadap kebelakang masih saja kakinya itu loch bikin gemes ngliatnya.

Kesadaran orang tua sangat penting akan safety riding, dan orang tua juga sebenarnya harus memberikan pelajran safety riding sejak dini, anak disadarkan sejak dini sangat susah jika sudah menjadi kebiasaan anak. Anak2 akan berperilaku menjalankan aturan2 yang ada secara sadar jika diajarkan sejak dini. Peran orang tua akan belajar safety riding sejak dini sangat penting bro, siswa sekolah sudah naik motor padahal belum cukup umur dan belum punya SIM pula. Kalau anak kecelakaan maka yang susah akhirnya orang tua juga kan…

1 KOMENTAR

  1. Mau tanya Mas Ari.
    Ini maksud bloggernya opo tho buat berita ini???
    http://pertamax7.com/2015/06/09/cuci-gudang-yamaha-byson-dan-scorpio-rakitan-2013-diskon-rp-6-juta-bro/
    Buat naikin hits apa buat pembohongan, katanya ada Yamaha Scorpio dan Byson rakitan 2013, aku tertarik lalu kutelp lhooo kok ngga ada barangnya??? Aku pikir apa masuk akal Yamaha Byson harga 20 juta didiskon 6 juta???
    Mbok ya itu blogger kalau buat berita jangan mengecoh pembaca yang tertarik dengan diskon, tujuannya kok senang amat membuka minusnya Yamaha.
    Diartikel itu Mas Ipan sendiri bertanya apa itu salesnya nama panjangnya Mas Ari???
    Mohon penjelasannya demi pembaca yang benar-benar ingin mencari diskon itu kalau memang ada!!!

      • Yup terima kasih Mas Ari. 😀
        Memang itu hak Mas Ipan membuat berita apapun, namun disayangkan kalau ada unsur pembodohan semacamnya. Sepertinya beberapa blogger senang sekali membuat artikel negatif blow up tentang Yamaha.

      • Yup tapi sebaiknya berita basi jangan sampai mengecoh pembaca yang memang mau membeli karena diskon itu. Saya sendiri tadi sempat tertarik tak perduli tahun 2013 asal motor baru sisa stok lama didiskon kenapa tidak, tapi apes pas saya telp dan ternyata info ini sudah lama dari tahun 2014 lalu mengenai sisa stok 2013 dan didiskon pada tahun 2014 kemarin. 😀 enak juga kalau tahun 2015 ini masih ada sisa stok Scorpio dan Byson baru rakitan 2013 didealer diskon 6 juta, berarti sama saja saya beli Scorpio baru cuma 19 juta dan Byson baru 12 juta, tahun 2013 tidak masalah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini