fadli_ahrt_06

Sesaat sedang melakukan selebrasi kemenangan berbuah malapetaka selanjutnya M.Fadli langsung dibawa ke RS Pertamedia sentul jawa barat. Kini kondisi M.Fadli dikabarkan sudah semakin membaik dan kita doakan semoga keadaannya cepat pulih kembali agar bisa mengharumkan tanah air kembali di kancah balap internasional.

Ada sebuah penampakan rontgen yang diduga kondisi dari kaki M.Fadli, rontgen tersebut berasal dari akun milik Jack Wild yang menunggah foto itu dan menulis pesan, “Mohon doa dr saudara2ku untuk sahabat kita, M Fadli yg mengalami kecelakaan setelah mengharumkan nama indonesia, sebagai juara pertama.”.

Foto rontgen tidak bisa saya share disini, jika melihat dari foto rontgen memang kondisi kaki M.Fadli mengalami patah tulang di beberapa bagian namun pihak RS sudah melakukan operasi dan ditangani oleh dokter khusus, operasi berlangsung tadi malam dari jam 20.00 WIB hingga jam 02.00 WIB pagi tadi dan operasi dikabarkan berjalan lancar. Setelah operasi berjalan lancar selanjutnya program pemulihan terutama bagian syaraf2 kaki agar bisa normal kembali.

Semoga kejadian seperti menjadi perhatian dan pembelajaran buat kita semua terutama buat panpel dan kondisi sirkuit tentunya agar kedepannya mampu menghelatkan balapan sekelas moto gp. Ingat tahun 2017 ditargetkan sentul menjadi tuan rumah balapan terakbar di dunia.

10 KOMENTAR

  1. cepat sembuh ya m.fadli. ane salah satu pengagum beliau mulai dari roadrace tahun 2000an awal, sempat nonton di kota kembang depok jabar. dan dia selalu juara pertama.

Ketik Komentar Anda