ktm indonesia

MT 25

Yamaha hari ini resmi merilis Yamaha MT-25 di epicentrum kuningan jakarta selatan. Tiga keunggulan yang disidorkan oleh motor naked dari yamaha yaitu desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine.

”Hari bersejarah di jalur otomotif roda dua dunia ini menghadirkan produk ke-4 dari MT Series setelah munculnya MT-09  dan MT-07 di tahun 2013 dan MT-125 di 2014. Sebagai pemanasan, sepekan sebelumnya Yamaha mendatangkan MT-09 edisi 2015 ke Tanah Air. Tak menunggu lama, bagian dari keluarga baru MT Series yakni MT-25 diperkenalkan. Ini bagian dari NakedVolution, revolusi baru Yamaha di kategori motor sport bagi para bikers sebagai penguasa jalanan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Keterangan dari Bpak dyon bahwa motor ini akan diproduksi sekitar 1.000-1.100 unit setiap bulan dan karena motor ekspor maka motor ini akan diproduksi dua kali lipat untuk memenuhi kebutuhan pasar global. MT-25 akan diekspor ke jepang, beberapa negara sia, australia dan eropa.

1 KOMENTAR

  1. yamaha indoneasia mantap… R25 produk global… Nmax produk global… MT-25 produk global… vixion ekspor asean… R15 ekspor asean-amerika latin… wah mantap ya devisa yg dihasilkan yamaha infonesia… meski AHM baru ekspor Beat le pilipin + timor leste… ya lumayan lah… semoga AHM dapat meniru langkah YIMM… tak hanya jago kandang… dan bertumpu pada penjualan beat series saja… ayolah buat produk global

Ketik Komentar Anda