image

Dikasih gambar dari bro anto, ceritanya bro anto dalam perjalanan berangkat kerja, saat lewat di daerah cikokol tangerang tiba2 dihentikan oleh petugas polisi, sambil bertanya2 dalam hati ada gerangan, sesuai cerita dari anto.

Gini kang, sy berangkat kerja lewat cikokol tiba2 diberhentiin sama polisi di depan pos polisi yang sampingnya ada pos ojek, ternyata saya lupa nyalain lampu depan, ya sudah pasrah. Ditanyain stnk sama sim lanjut suruh masuk pos polisi pinggir jalan. Kemudian saya dibacain buku pasal2 gitu yang isinya tidak menyalakan lampu, akhirnya saya minta damai. Saya kaget suruh nyerahin kunci kontak, saya kira motor saya mau dibawa ke kantor polisi ternyata polisi itu tulis sesuatu di selembar kertas kemudian disteples dicantolin di kunci motor saya, lanjut saya suruh Pergi, ini kertas maksudnya apa ya kang?.

Wah saya kurang paham dech, bisa jadi maksudnya sampeyan pernah melanggar dan sebagai tanda peringatan dikasih itu dech pas saat momen razia patuh jaya 2015, Ada yang tahu maksud tulisan dan kertas dicantolin di kunci motor?.

Bisa jadi memang karena lagi razia patuh jaya maka para pelanggar hanya dikasih peringatan saja tanpa ada penilangan.

image

1 KOMENTAR

  1. mungkin itu bentuk teguran ke pengendara yang melanggar supaya inget apa yang dia langgar…

    kena tilang kesel, dikasih teguran malah curiga … orang indo mah gitu ngoahahaha

  2. Soale kunci sepeda motor gak ada gantungannya,makanye ame polisi dikasih gantungan dari kertas yang ada tulisannya. Wkwkwkwk

  3. polisi persuasif , joss namanya ga asal tilang . . .
    nama polisinya siapa masbro?
    biar nama polisi baik juga tenar jangan yg jelek thom.

  4. itu namanya diingetin… spy laen kali sebelum berkendara cek dulu kondisi fisik (lampu, sein, rem) maupun surat kendaraan. jgn asal nyalain langsung tancep gas…
    gitu aja repot…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini