GRAND FILANO (2)

Yresmi merilis Grand Filano di both Yamaha di PRJ jakarta kemarin sore, Pak Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT.YIMM menjelaskan bahwa motor ini diimpor langsung dari thailand. Grand Filano sebelumnya sudah diproduksi di thailand dan vietnam dan indonesia menjadi negara ketiga yang menjual motor ini namun sebagai motor premium karena YIMM tidak berminat melokalkannya.

Yamaha hanya mendatangkan 350 unit saja untuk tahun ini, lalu bagaimana kalau dalam waktu satu bulan saja susah habis ?

”Kami hanya mendatangkan 350 unit saja jika stok sudah habis maka kami tidak akan menambah stok karena kami menjaga eksklusivitas Grand Filano di Indonesia, motor ini di Indonesia konsepnya untuk bernostalgia mengingat waktu dulu”. ujar pak dyon.

Hanya 350unit saja, bagaimana dengan sparepartnya ?

”Jangan khawatir sampai sepuluh tahun kedepan kami menjamin ketersediaan sparepartnya.”

GRAND FILANO (1)

Filano berkapasitas 125cc dengan maksimum power 6.0 kW (8.2 PS) pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9.7 Nm (1.0 kgf.m) pada 5.000 rpm, skutik fashionable dengan gaya elegan retro Eropa, 125cc, irit dan eco friendly, akselerasi mengagumkan, handling mudah, bodinya lebih lebar dan riding position elegan enjoyable, kapasitas bagasi 27 liter, ban lebar.  Desain Filano dibuat dengan konsep efisien, comfort, fashionable. Fitur-fiturnya fashionable yaitu lampu belakang LED, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, speedometer komunikatif dengan ECO indicator.

GRAND FILANO (3)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini