mio filipina

Indonesia ternyata tak jauh beda dengan filipina, persaingan pasar motor begitu panas bahkan diantara kedua pabrikan jepang honda dan yamaha sangat kental juga di filipina. Seperti di pasar matic ternyata Yamaha menguasai dengan kedigdayaan Mio Smile dan honda filipina dengan beat belum mampu mengusai pasar matic.

Hal ini diakui sendiri oleh  Daiki Mihara Presiden Director of Honda Phillipines Inc :

Ya, dominasi Yamaha di segmen skutik memang terlihat jelas di Filipina. Karena itu, dengan kehadiran Beat secara utuh (CBU) ini,  Honda Filipina bisa menyaingi dominasi Mio. “Kami sebelumnya merakit sendiri Honda BeAT sebanyak 15 ribu per tahun dengan mendatang komponen dari Indonesia,” kata Mihara saat menghadiri peluncuran ekspor All New Honda Beat eSP buatan AHM di Cikarang, Jawa Barat. vivanews.

Wach ternyata pasar roda dua di filipina sama dengan indonesia, panas euy…

beat di perkosa

19 KOMENTAR

  1. CBU bukannya semakin tidak kompetitif ya.

    Btw, 15 ribu per tahun itu dikit banget. Tidak sampai penjualan beat selama seminggu di Indonesia.

    • Di Philipina pasar motor cuma 800.000 per tahun, Bero!. Honda ditantang untuk ekspor 100.000 Beat/tahun. Tapi katanya baru bisa 30.000 unit (2500/bulan)

  2. Penyakit Yamaha sama saja. Gak di Indonesia gak di Philipina. Kalau belum kepepet, tu produk tetep aja gak direfresh…. Pas direfresh, jadinya malah gak karu-karuan. Habislah dia !!!

  3. mio smile? maksudnya beneran mio smile yg jeleknya amit2 jabang bayi itu? kenapa gak mio m3 aja sih yg lebih cakepan dikit.

  4. Disini mio smile sudah jadi barang antik alias “collector’s item”, lha kok disana masih jadi andalan jualan yamaha? Parah nih Filipina ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini