young star vs athlete pro

Monggo dicermati kedua motor ini, kalau dari segi teknologi belum bisa dibandingkan karena pihak kawasaki belum merilis spesifikasi dari Athlete Pro apakah sama dengan Fury 125 filipinan atau ada perbedaan, sekarang coba melihat dari segi desain dulu diantara kedua motor ayam jago.

Tahun 2015 ini sepertinya akan menjadi tahunnya masak opor ayam, hanya yamaha yang tidak masak opor ayam karena meski belum dirilis tapi honda sudah ancang2 lawong bocorannya sudah deras banget. Yamaha mau masak opor ayam juga ?. Kembali ke topik, kawasaki terjun di kelas 125 cc dan suzuki cukup 115cc tapi kedua motor ini akan bersaing ketat di kelas motor ayam jago mesin tidur.

Untuk segi desain sepertinya suzuki young star kalah telak nich, lihat saja secara keseluruhan ternyata satria lebih cungkring ketika bersanding dengan kawasaki athlete pro. Athlete Pro sudah unggul di desain headlamp yang meruncing dan lebih tajam serta garang dibandingkan dengan young star. Dari bodi ternyata opor ayam kawasaki lebih kekar, lihat buritan depan yang terlihat berotot seperti punuk unta dan gagah lekukan bodinya bak mogenya kawasaki. Naksir knalpotnya pasti…grip belakang milik athlete pro serta desain jok Ā lebih ciamik, yup unggul dari segi disc brake belakang karena young star masih tromol.

Pendapat sampeyan gimana ?.

athlete proSuzuki Satria F115 Young Star

 

27 KOMENTAR

  1. sayang masih karbu kang,jadi masih boros.ninja 150 4tak gak ada kabarnya.hari gini masih karbu dan 2tak,percuma kenceng tapi tapi tecno nya jadul.injeksi + kenceng itu yg di cari

  2. overall atlett emang cakep,,,!! yg bikin kesan kekar karena tangkinya di depan,,, sayang masih karbu,,,,! mesinya kaya keliatan kecil dg bodi yg bantet,,, itu aja sich,,,,

  3. kerenan gue….fercuma motor keren kalo orangnya ga keren….males gue ngomong suzuki…jualan mobil aja sanah…fabrik motor tutuf aja..fetinggi suzuki bolotnya udah akut

  4. Design motor2 kawasaki emang kaya punya kelas tersendiri….design2nya rapi tapi elegant….itu hanya pendapat sy saja…..pendapat yg lain silahkan….

  5. Kalau 150cc dan spek mesinnya kaya satria fu,pasti laku nih…bisa mengalahkan penjualan satria fu…..

  6. langsung keliatan mana yg serius, mana yg refurbish šŸ˜€
    tapi sptny ga akan bersaing langsung.kalo dr segi desain mnr ane si youngstar segmennya diantara bebek tulen – ayago. sedangkan Fury posisinya di ayago full sekelas dgn fu dan new sonic. dari segi desain lhoo bukan performa. blm dari harga dmn si bintang posisinya lebih murah.

  7. gue pilih disain yongstar, lebih kalem, kliatan klasik kek motor taun 2000-an, atlet banyak kotak2 tangki di depan kliatan aneh, inget ya, inget, cantik jeleknya disain ada di mata, di mata..

  8. lo lo pada beli aja tu atlet, biar gue sendiri yg make yongstar, biar kliatan paling beda, orang2 pasti ngliriknya ke gueh wkwkwkwk, beda sendere geto..

  9. mnurut sy tsmpilan keren satria young, yg bikin “wagu” athlete tangki kayak punuk sapi , mirip cs1mesin jos tapi gak laku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini