mt-09 (2)

Yamaha sudah memperkenalkan MT-09 dan WR250R sejak di gelaran IMOS 2014, saat itu yamaha membuka kran inden dan bulan februari 2015 unit sudah ready, benar saja pada bulan februari 2015 bertempat di sirkuit garuk tanah di pondok cabe yamaha merilis WR250R, motor jambakan setan ini sekarang dibanderol 103juta dan menjadi motor CBU paling laris di bulan ini.

WR250R motor dual purpose yang bisa diajak malam mingguan karena motor legal tidak seperti WR250F yang khusus untuk balapan jadi tidak diperjual belikan secara umum. ”Dengan legalitas resmi tersebut, para penggemar motor trail tidak hanya dapat menyalurkan hobi di trek off road tapi bisa “show off” di jalur on road. Sedangkan performance off road WR250R terinspirasi dari motor off road kompetisi Yamaha seri WR-F and YZ-F. Kelebihan dual purpose motor CBU teranyar Yamaha di Indonesia ini dipastikan makin menarik minat penyuka tipe motor seperti ini,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

RIDING STYLE WR250R (5)

Ternyata WR250R menjadi motor CBU yamaha untuk bulan mei 2015, di bulan mei pertanggal 21 ternyata yamaha Mekar motor selaku dealer penjualn motor CBU yamaha sudah menjual 17 unit yang sudah dikirim ke konsumen… edian motor garuk tanah laris manis, sedangkan MT-09 yang belum resmi dirilis yamaha sudah laku 4 unit untuk di bulan mei 2015 saja. Weladalah motor belum dirilis sudah laku ya… ( oiya kan sudah soft launching…xixixi), kabarnya sich mau dirilis akhir bulan ini di PRJ. Mau lihat cicilan kreditnya ? kalau saya yang kerja cuma sebagai kuli lihat cicilan motor sebulan 17jutaan… langsung kaboooor…..!

pricelist cbu yamaha (1)

Belum puas dengan cicilan cuma 17jutaan saja, beli nich R1 yang cicilannya 23jutaan…

pricelist cbu yamaha (2)

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini