RANJAU PAKU (2)

Ranjau paku ? sudah familiar dan bahkan menjadi mata pencaharian buat sebgian orang yang milih cari rejeki yang singkat. Di indonesia bahkan sudah ada yang tertangkap pelaku penyebar ranjau paku di jalan ibu kota kala itu bahkan sepeda motor sang pelaku sampai dibakar oleh massa yang sudah kesal dengan ulah para penebar ranjau paku.

Ternyata penyakit ranjau paku bukan hanya terjadi di indonesia, di vietnam bahkan lebih terorganisir dan desain ranjau paku ini benar2 didesain agar mudah tertancap di roda. Bisa dilihat dari jenis ranjau pakunya yang terbuat dari plat besi tipis dipotong2 lancip dikedua ujungnya. Ranjau paku seperti ini sangat mematikan karena mudah menancap di ban dan hasilnya mudah merobek ban dalam yang tidak bisa ditambal lagi karena lubangnya lebar dan untuk tipe ban tubeles kesulitan untuk menambalnya karena hasil tusukan yang tipis dan melebar. Kasus ini marak di vietnam, ternyata bukan hanya di indonesia saja ya…

RANJAU PAKU (3) RANJAU PAKU (1)

1 KOMENTAR

  1. Negara komunis yg polisinya sadis pun tak berdaya menghadapi mafia ranjau paku. Sudah saatnya ban anti paku diciptakan.

  2. Jahat…
    Semoga penebar ranjau paku ini didalam badannya banyak terdapat paku2 yang menyakitkan….

    Tidak membunuhnya, tapi menyiksanya pelan2….

    (korban ranjau paku) 🙁

  3. saran : poto didelete ajah kang ntar jadi inspirasi si penjahat tahu sendiri di Indonesia kreatip pisan : ATM (amati tiru modifikasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini