VESPA S (3)

Sempat menjadi perbincangan di media online ketika ada sebuah mobil yang mengangkut motor dua motor vespa yang dikerudungi, dan motor itu baru terjawab ketika motor ini dipamerkan di otobursa tumplek blek 2015. Yup Vespa S 125 ie 3V warna kuning dan biru dop dijejerkan dan baru pertama kali dibuka kerudungnya di otobursa, motor ini dibanderol 28jutaan dan sudah ready sesuai keterangan sales yang saya tanya di both vespa.

Warna biru dengan nama Celeste Procida dan warna kuning berlabel Giallo Ponza dijual edisi terbatas, warnanya itu loch menarik karena simpel dan nggak pasaran. Teknologi mesin 4-Tak LEm, untuk Vespa S berkapasitas 125 cc ini diklaim menggunakan 3 katup. Emisi atau sisa pembakaran telah memenuhi standar Euro3.

1 KOMENTAR

  1. Basis mesinnya sama semua, jadi gak ada jati diri kecuali disain body doang. Sempet mikir mau ambil GTS 150, tp setelah pikir2 bener jg kata bro Kobay, GTS 150 jadi kehilangan value dan rasa spesialnya krn mesinnya sama plek ama varian lain macam Primavera dan Sprint. Mungkin beda ceritanya kalo GTS pake mesin 200cc yg tentunya lbh bertenaga, sesuai dgn yg ingin ditonjolkan oleh varian GTS Super, dgn catatan hrg jual tetap segitu (39.850.000).

  2. ga enak ah.nyoba yg 150cc mesin waktu idle getar kerasa ke bokong..ama rem depan kurang pakem.imho..lainnya sih oke

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini