Cendy_Gerry_Tabrak_Warung_Makan_Sebelum_Meninggal

Info dari motorplus dan sudah geger di medsos, pebalap drag terkenal indonesia Candy Gerry menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah dirinya menabrak warung padang ketika mengetes motornya yang akan diturunkan untuk adu drag namun nahas motornya dikabarkan olang dan tidak bisa dikendalikan diri yang akhirnya menabrak warung padang yang tampak kaca pecah dan barang2 berserakan.

Kejadian yang harus direnungkan agar tidak terjadi lagi kejadian yang serupa ketika mengetes motor yang akan diturunkan di lomba di tes di jalan raya yang semestinya dites di sirkuit atau jalan yang tidak pernah dipakai/jarang dilewati namun dengan penuh penjagaan agar aman. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Selamat jalan buat sahabat, teman, kakak, adik, saudara kita Cendy Gerry. Semoga jalan lurusmu di sana lebih indah. Amin…

Kapan pemerintah membangun sirkuit ?.

1 KOMENTAR

  1. om arip .. alm sandy gary temen ane tmn maen jjaman sekolah dulu… ga nyangka ajj tetangga ane si alm. pulang duluan semoga amal ibadahnya di trima di sisiNya.
    amin

  2. Pemerintah ngurusin terus maen bola sih Kang, makin diurus makin gak pernah berprestasi. Ini yang udah jelas prestasinya, didukung sama pabrikan juga, bahkan Dorna, malah dicuekin.

  3. jangan bangun sirkuit, nanti para alay makin terinspirasi ngebut di jalan raya.
    mending ngurusin bola, olahraga gak makan nyawa, sehat pula.
    balapan gak bagus..sehat nggak masuk angin iya..kadang malah tewas..ngoahahaha…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini