R15 MOVISTAR (3)

Yamaha merilis motor Yamaha R15 livery Moto GP, ada dua varian Movistar dan Tech 3 seperti pada motor R25. Yamaha R15 movistar dan tech 3 dibanderol 30,4 juta naik 600ribu dibandingkan versi standar. Sudah menjadi kebiasaan di tahun 2015 ini sebelum dirilis dan diperkenalkan ke media pihak yamaha sudah mendistribusikan ke dealer2 yamaha sehingga konsumen sudah tidak perlu menunggu lama karena stok unit sudah ready, seperti dilaporkan bro M.Rohili bahwa sannya R15 Tech 3 sudah nongkrong di dealer daerah tambun bekasi bahkan hampir merata di seluruh jawa.

R15 TECH 3 (6)

Yamaha R15 Tech 3… pandangan pertama langsung ambrol…! ”iwb mode on” . R15 dengan dominan warna hitam, coraknya sama seperti di R25 Tech 3 terdapat garis hijau memanjang dari headlamp menuju tangki hingga di buntut belakang. Tambah serem…ech ganteng bro… sponshor tertempel semua dari yang paling besar huruf M dari minuman berenergi, dewalt, motul dan tidak ketinggalan ”Semakin di Depan” nempel diburitan belakang.

R15 MOVISTAR (5)

Nach ini dompet ambrol lagi ”iwb mode on”. la piye… baluran velg warna biru jiaaaan apik tenan bro. Namannya juga produk resmi dari pabrikan pastinya desainnya sangat proporsional bikin ngowoh… Corak Yamaha R15 Movistar tidak jauh juga dari R25, huruf M besar terletak di fairing depan samping kanan-kiri. Tangki polos biru dibalut garis warna silver ditengah2 tangki menambah kesan apik di motor R15, jiaan bikin mules tenan ki dompet bisa ambrol..hadech iwb mode on lagi…suwek.

R15 TECH 3 (8)

Yamaha R15 Tech 3

Yamaha R15 Movistar

 

1 KOMENTAR

  1. r15 yg lele pun bisa sangar kalo pakai livery tech3 desaingner monster yamaha tech3 ini emang jenius bikin livery

  2. r15 yg lelee pun bisa sangar kalo pakai livery tech3 desaingner monster yamaha tech3 ini emang jenius bikin livery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini