R25 TECH 3 (2)

Baru saja mendapatkan invitation dari yamaha perihal perilisan produk motor baru, jika dilihat dari undangan dan tempat untuk acara perilisan sepertinya hanya perilisan produk livery saja. Bertempat di parkir timur senayan tepatnya di venue tumblek blek.

Motor livery moto gp sudah santer terdengar, kabarnya akan ada New vixion advance GP, MX King GP, R25 MOVISTAR, R25 TECH3, R15 MOVISTAR dan R15 TECH3. Dari beberapa motor yang disebutkan jangan berharap dulu ada New Vixion Advance GP karena motornya belum dirilis oleh yamaha.

Kalau melihat penampakan2 sebelumnya seperti pernah saya jepret di sentul ketika acara YACR 2105 serta Sunday Race seri pertama dipamerkan R25 levery Moto GP Tech3, bahkan setelah saya tengokyamaha R3 yang dipamerkan di bangkok motor show 2015 beberapa waktu lalu ternyata coraknya sama… so kemungkinan corak R25 Tech3 tidak akan jauh2 dari penampakan yang sudah ada, kita tunggu saja hari sabtu ya bro… harga santer hanya beda 600ribu untuk R25 ini dari versi standar.

R25 TECH 3 (1)

1 KOMENTAR

  1. nggih maas1
    .
    .
    .

    Wew, MT 25 sudah mendapatkan respon luar biasa dari publik, modelnya banyak dibincangkan ada yang bilang bagus, ada yang bilang biasa aja, dan ada yag mencibir, bahkan ada yang bilang kalah keren dengan NVL Facelift 2015, mmm husnuzon aja, barangk,ali angel fotonya belum dapet, kan baru spy shot! Dulu R 25 juga mengalamu hal serupa, Nah bijimana menurut agan sekalian?

    http://bonsaibiker.com/2015/05/07/wah-ada-yang-bilang-mt-25-kalah-keren-dari-new-v-ixion-2015-yamaha-kudi-siap-jawabn-nih/

  2. Cara komen spy disenengin blogger & komentator tetap ;
    1!. Utk para blogger komen SIMPLE BASA BASI, PUJA PUJI, GAK NYAMBUNG DGN ISI ARTIKEL SAMBIL NITIP LINK ARTIKEL (dgn alasan krn saling Silaturahmi pdhl numpang promo)
    2). Utk komentator tetap komen HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT, DUKUNG/PRO GAK BOLEH KONTRA, PUJA PUJI, GAK NYAMBUNG DGN ARTIKEL

    Klo dipikir apakah itu namanya PROFESIONAL? Apa itu bukan PEMBODOHAN DAN BOHONGIN DIRI SENDIRI DAN ORG LAIN? Bs bilang spt itu krn setiap org yg komen gak boleh punya pemikiran dan tanggapan yg berbeda tp HARUS DAN WAJIB SAMA, GAK BOLEH SCR REAL/FAKTA klo beda atau kontra byk yg marah tersinggung. Misalnya ada blogger bilang TAI RASANYA GURIH apakah semuanya (para blogger dan komentator tetap) akan bilang yg sama? Klo udah ada cth spt ini baru deh byk yg protes dan tersinggung marah.

    • Coba bacot ente jgn cuma di blog ini doank.

      BERANI GAK, ente komen di blog iwanbanaran.com . Disana yg komen banyak, jgn cuma komen di blog ini doank, blog ini yg komen dikit.

      *Ditunggu Komen Ente Di Blog Sebelah

  3. Komen ente bener bung yoga tp jgn ditulis ckp tau biar yg laen ga marah,tau ndiri toh byk ga sk gara” komen ente.maklumi ja bung ma org kek gt skali lg maklumi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini