vixion julak sendie  (2)

New Vixion Advance alias vixion facelift sudah tidak lama lagi meluncur dan dipastika sebelum lebaran akan meluncur “Produknya sudah siap. Tinggal timing-nya aja,” “Tanggal (peluncuran) masih berubah-ubah, masih belum fix. Banyak yang harus dipertimbangkan. Masih harus menyesuaikan waktunya dengan BOD (Board of Directors), masih harus tentuin tempatnya dan sebagainya,” “Pokonya sebelum lebaran deh,” info dari P.Masykur via detikoto.

“Yang jelas V-Ixion baru sudah Euro . Mengurangi emisi gas buang dan emisi suara. Suara knalpot lebih rendah,” “Belum dapat datanya. Otomatis kalau gas buang rendah berarti kan efisiensi bahan bakarnya lebih baik,” ujarnya. Dengan menerapkan standard Euro 3, V-Ixion terbaru ini bakal lebih irit bahan bakar. Sebab, emisi gas buang yang lebih rendah secara otomatis bisa memaksmimalkan konsumsi bahan bakar. Saat ditanya seberapa besar perbandingan keiritan V-Ixion baru dengan yang lama.

Dari segi mesin masih 5 speed dan tetap SOHC jadi jangan berharap DOHC apalagi 6 speed, yang sudah pasti berubah terlihat dari luar ;

  • Spakbor belakang terlihat agak pendek
  • terdapat tambahan undercowl
  • cover bak mesin berwarna gold
  • velg depan dan disc brake pakai R15
  • air shroud berubah ada double layernya
  • headlamp berubah

dan sudah jelas pula ada dua varian yaitu New Vixion Advance dan New Vixion Advance GP.

1 KOMENTAR

  1. yah, bagus sih di facelift, tapi ya itu dia belum dohc 6 speed, sayang banget, yang diandalkan cuma standar euro 3, ya memang sih ngirit tapi palingan cuman nambah 2-3 km per liternya, tapi ane sih bukan penggemar motor cepat sih.

    Ane lebih milih motor kecepatan biasa tapi torsi kayak badak, lebih enak dibawa lone touring luar kota bawa beban berat, kagak lemes kagak pegel2.

    ngapain motor kenceng2 kalo di indonesia, palingan lu cuma nyampe 150 kmh udah kepergok mobil didepan :mrgreen:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini