mx king gp (2)

Awal tahun 2015 hingga pertengahan tahun alias awal semester kedua sepertinya yamaha tidak henti-hentinya brojolin motor baru. Dalam waktu dekat kabarnya sudah siap dengan New Vixion Advance, MT25 masih ada lagi Byson Fi yang kabarnya habis lebaran nanti sekarang yamaha juga sudah siap dengan motor2 berlivery moto gp dari Movistar dan tech 3.
Dari kabar yang ada sudah tercium adanya versi gp adalah :

  • R25 Movistar
  • R25 Tech 3
  • R15 Movistar
  • R15 Tech 3
  • New Vixion Advance GP
  • MX King GP

Momentum hadirnya motor yamaha versi moto gp ini sangat tepat ketika team yamaha di moto gp sedang menuai prestasi yang luar biasa dimana dalam 4 race yang ada yamaha selalu menempatkan pebalapnya di Podium bahkan tercatat rossi dua kali naik Podium utama dan terakhir lorenzo mencicipi manisnya juara di sirkuit jerez setelah terakhir di tahun 2011 lalu. Bahkan sekarang rossi memuncaki klasemen perolehan poin sementara di musim 2015 ini.

Yup informasi adanya motor Livery moto gp semakin matang ketika penampakan awal dari MX King GP sudah terlihat, sudah nampak MX King GP dengan tema Movistar, kabarnya motor ini akan beda 300ribu dari harga MX King standar yang dibanderol 18.950.000 OTR DKI, wech… berarti harga MX King sekitar 19.250.000 info harga ini semakin kuat ketika TMCBlog dan IWBspeed mengabarkan dengan harga yang sama. wes gamblang tinggal kapan meluncur nich….

mx king gp (3)

1 KOMENTAR

  1. Livery motoGP yamaha cuma beda 300ribu

    Lha honhon livery kunyit remasol kok sampe 1juta

    Ketahuan kan minute yg operpret

    Ngoahahaahaha

    • Namanya juga versi motogp. Patokannya ya M1 2015 yang velgnya warna biru. Kalo ga sesuai selera ya tinggal cat sendiri aje.

  2. Kang, sya mau nanya msalah mx king versi movistar ..
    Sya kn udh trlanjur beli mx king yg speedy white, tpi sya ksengsem bner sma yg versi movistar skarang! Kira2 part body movistarny sdh ad? Sma hrgany kira2 brapa?
    Mohon ditanggapi kang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini