lorenzo cebur danau

Selebrasi sudah menjadi hal yang biasa ketika seseorang memenangkan suatu perlomabaan seperti yang dilakukan oleh lorenzo ini juga merupakan selebrasi kemenangan ketika dia menang di kandang sendiri, selain selebrasi dengan menancapkan bendera layaknya berada di luar angkasa lorenzo juga tercatat sudah dua kali melakukan selebrasi menceburkan diri di danau yang ada di kawasan sirkuit jerez spanyol. Pada tahun 2010 lorenzo menceburkan ke danau dengan riding gear komplit bahkan helm juga masih terpakau dia nekat berenang di danau, sedangkan kemenangan di tahun 2011 dia melepas sebagian riding gear seperti sarung tangan dan helm kemudian berlalu menuju danau meski proses keceburnya seperti kepleset.

Nach sudah 3 kali race berikutnya lorenzo tidak pernah memenangi race di jerez hingga akhirnya kemarin dia berhasil meraih podium pertama, setelah menancapkan bendera selebrasinya yang gagal karena tiang benderanya patah lorenzo bergegas menuju danau di pinggir trek namun apa yang terjadi ? dia batal terjun meski sudah berlarian hingga ke pinggir danau, akhirnya dia balik lagi ke motor. Lalu apa alasan lorenzo batal menceburkan diri ke danau itu

“Saya melakukannya (menyebur) sebelum 2010. (Awalnya) saya saya ingin mengulangi hal itu lagi, tetapi ketika saya berlari, saya berpikir tidak ada banyak orang yang akan menolong saya, seperti sebelumnya,” kata Lorenzo.

“Saya juga tidak ingin mati di usia 28 tahun! Saya ingin menikmati kemenangan ini. Sehingga pada saat-saat terakhir, saya memutuskan untuk berhenti,”.

Mau ikutan nyebur juga…?.

1 KOMENTAR

  1. hehe. trauma toh alasannya. tapi asik. besok kalo menang selebrasi lagi. fansnya mana neh. siapin temanya. ayo semua pembalap kalo memang selebrasi. sudah balapan membosankan, ke paddock wawancara, ke podium, sesi confrense pers. ga seru. ga menghibur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini