MT25 (1)

Jiaaan suwek tenan belum dirilis tapi harga sudah beredar, setelah tadi pagi saya coba estimasi harga MT25 (disini), langsung ada inbox dari jogja mengabarkan kalau harga MT25 sudah dijembreng di salah satu dealer yamaha di Yogyakarta. Bahkan ada kabar dari lek joe juga mengabarkan kalau harga MT25 tembus 46jutaan di semarang.

Suwun infonya buat mas bro doni dari sleman yang sudah menginfokan ;

pagi kang ari critanya ane lg servis vixi ane di beres, sebenarnya cm iseng2 nanya ke sales harga new vixi yg baru seperti yg sdh diberitakan kang ari, kata sales harga vixi blm keluar tapi ane malah ditawarin mt25 kata salesnya bln juni ini sdh ready harganya diancer2 45,9jutaan

Nach… piye ki motor belum rilis tapi harga sudah dijembreng… lalu kalau harga di jogja sekitar 45,9jutaan berarti harga OTR di jakarta bisa diabwah itu dong…? pastinya. Saya coba ambil kalkulasi misalkan yamaha banderol 45juta pas untuk OTR DKI apakah pantas dengan harga 45 juta itu ?.

Monggo diliihat harga Z250 yang nota bene sama2 motor paralel engine kapasitas 250cc dari kawasaki dibanderol 50juta sedangkan harga Z250SL yang nota bene motor dirakit di indonesia dibanderol 39,6jutaan, eiiiits ingat Z250SL itu motor naked single cylinder loch…mosok MT25 yang paralel engine disejajarkan dengan Z250SL ? Z250 motor import sedangkan Z250SL sudah dirakit di indonesia, kalau MT25 dikasih harga 40juta ? geger dunia persilatan otomotif bro…! harga 45juta pas untuk OTR DKI dirasa sudah tepat untuk MT25 jika membandingkan dengan kompetitor yang sekarang dan hanya kompetitor dari kawasaki yang baru bisa buat acuan.

Nach harga 45 juta buat MT25 ? saya rasa sudah tepat sich…!.

29 KOMENTAR

    • idealnya segitu
      mosok motor buatan lokal dibaderol seharga motor impor
      ya pasntes jadi penunggu gudang doank

      ‘sambil lirik nasib si Rongsok 25 yg kalah penjualan kalah balapan pula

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini