Suzuki-Gixxer-Dual-tone-

Suzuki india telah menambah dua warna baru, sebelumnya suzuki india menyajikan 5 warna Metallic Triton Blue, Candy Antares Red, Pearl Mirage White, Glass Sparkle Black & Metallic Oort Grey. Nach baru saja membaca di motorbeam kok ada penampakan warna dual tone di suzuki gixxer dan ternyata memang suzuki india merilis dua warna dual tone, tapi warnanya kok identik dengan warna bendera kebanggaan warga indonesia yo… merah putih nich… dan kedua warna dual tone sama2 merah-putih saling dibolak balik monggo dilihat gambarnya.

Suzuki gixxer dengan tampilan sudah oke motor ini masih pakai sistem pengabutan karburator…Power yang dihasilkan hingga 14,64HP@8000RPM dan torsi 14NM@6000RPM.  Motor sport ini memakai ukuran ban 100/80 untuk ban depan sedangkan untuk ban belakang 140/60 dan keduanya sudah tubeles alias nggak pakai ban dalam dengan ban gambot kubikasi 155cc pihak suzuki tetap klaim motor ini power full dan tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Warna pertama ;

2015-Suzuki-Gixxer-Dual-Tone-Side

warna kedua, saling tukar warna di bodi.

2015-Suzuki-Gixxer-Dual-Tone

11 KOMENTAR

  1. komen SESAMA BLOGGER CUMA BASA BASI krn intinya CUMA.NITIP LINK ARTIKEL, keliatan GAK BISA PROFESIONAL cuma.muter2 disitu2 aja SAMA SPT KATAK DLM TEMPURUNG. Klo dibilang spt itu PASTI GAK TERIMA KRN LGS TERSINGGUNG MARAH, dianggap gak dukung, hadeeeehhh… tulah letak KEBANGGAAN BLOGGER wuahahaaa Jd klo komen HARUS DAN WAJIB DUKUNG ISI ARTIKEL/YG PUNYA BLOG atau harus MUNAFIK krn HARUS DAN WAJIB SEPENDAPAT GAK BOLEH KONTRA
    Klo gak percaya silahkan liat komen2 dibawah gw atau artikel sebelumnya, FAIR KAN??

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini