ninja h2 dealer

Motor seharga 580 juta siapakah yang beru saja mendarat di salah satu dealer kawasaki di jakarta tepatnya di  Jl. Griya Utama Raya Kav. 6-8 Sunter Kemayoran Jakarta. Lawong motor setengah M begitu mendarat langsung dikerbuti bahkan sampai memacetkan jalan sekitar saat proses pembongkaran, pada penasaran sama motor supercharger.

Terus itu motor siapa ya ?

Ini Dia Tiga Pembeli Pertama Ninja H2, Katanya Motor Robot, Dari Pengusaha Emas Sampai Kontraktor

“Kita berikan plakat khusus bagi ketiga pembeli Ninja H2 pertama di Indonesia,” ungkap Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/1/2015).

Ketiga orang itu bekerja sebagai wirausahawan yang bergelut di bidang yang berbeda-beda. Seperti Henrikky, ia bekerja sebagai pengusaha jual beli online, Bambang sebagai pengusaha atau penjual emas dan yang terakhir Syafriadi yang beprofesi sebagai kontraktor.

pembeli ninja h2

Seperti yang diberitakan oleh singindo bahwa tepatnya kemarin motor ini sudah terlihat satu unit yang terpajang di dealer dan kemungkinan untuk penginden pertama kali. KMI untuk tahun pertamanya di 2015 hanya dikasih jatah 20 unit saja dan hebatnya sudah sould out nich.

ninja h2 dealer 2

10 KOMENTAR

  1. ga ada pns yg beli yah :v 500jt masih kepanasan n kehujanan

    • Siapa bilang? Kalo panas ga kehujanan dan kalo hujan ga kepanasan koq. :p

      Gw yakin PNS sebangsa Gayus pasti banyak yg bisa beli, tapi masalahnya bisa ngendarai ga? 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini