satria f115 young star (2)

Akhirnya suzuki menelorkan juga motor baru di tahun 2015 tapi jangan ngarep motor sport dulu, ini adalah adiknya satria fu yang sudah diinjeksikan bernama Satria F115 Youngstar. Jika melihat dari mesin terlihat masih pindah gigi otomatis. Dari laskar suzuki katanya motor ni sudah didistribusikan ke dealer2, berarti sudah siap dirilis nich.

satria f115 young star (1)

Motor ini basic mesinnya kabarnya sama dengan shooter atau smash fi cuma bodinya saja yang mirip satria fu dan minus monoshock alias pakai dua sok dibelakang. Motor ini tampak ada di pabrik suzuki, bisa dipastikan akan segera meluncur. Jika dilihat secara seksama desain bodi sangat mirip suzuki raider fj115 dari filipina sudah saya bahas disini. Jika mesinnya sama dengan shooter fi berarti mesinnya masih 11-12 dengan FJ115. Harga semoga saja jangan mahal2 13-14 jutaan cukup lach.

raider 115

Kabar dari otomotifnet motor ini akan dirilis sebelum gelaran pekan raya jakarta 2015, weh… bulan depan dong mei sudah brojol. Siap ditunggu semoga laris dan langsung brojolin sport naked/fairing 150cc biar nggak di demo lagi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini