yamaha motor show

Sudah pada tahu kan yamaha sebar teaser motor sport di promosi acara akbar Yamaha Motor Show 2015, ada sosok gambar motor sport yang ditulis ”motor baru yamaha”, kalau dilihat sekilas sich motor yang ada teaser mirip2 vixion meski belum tentu itu vixion..

teaser-Yamaha2

 

Dulu sempat ada kabar bahwa New vixion facelift akan pakai 6 speed bahkan ada yang bilang akan aplikasi DOHC, saya sempat diketawain sama orang yamaha gara2 nanyain isu vixion DOHC, suwek….!. Nach yang sudah pasti nggak bakalan sampai dua bulan motor ini brojol dan dipastikan untuk menginjak gigi vixion cuma mentok 5 kali saja.

“Masih lima, tetapi soal detil lain saya belum tahu. Yang pasti, saat ini kami masih periapkan segala sesuatunya (peluncuran),” kata P.Masykur.via viva news.

Nach tukan cuma lima speed…. kapan brojol…? saya jamin nggak akan lama lagi ? suruh bocorin ? nanya wak haji saja ya…

vixion face lift 1 VIXION 2015

1 KOMENTAR

  1. giginya ada 6 juga percuma, jarang dipake. apalagi di kota- kota besar, dikit2 lampu merah, dikit2 macet, dikit2 poldur.

  2. ngapain di kasi treser segala klo cuma ganti lampu ya sama aja ma yg sekarang, mirip old vixi dari bulet ke lampu brikutnya

  3. biasa yimm update sak icrit2 doang updatenya, 6 sipit juga klw bener2 kepepet aka gak laku baru diupdate bag itunya

  4. gpp 5 speed ga trlalu penting sih macet dmn,bl lg poldur bnyk stop n go,,mending new nvl pk klep model yamaha nmax

  5. YIMM lupa belajar dari kasus MIo..dimana Honda masuk full gear baru deh bingung..sekarang jamannya jualan fitur…Hons sdh menang di mesin dan speed….bisa keok kali dibandingkan apple 2 apple

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini