motor sutet (1)

Asli ini terjadi di india, biasanya yang nyangkut di kabel listrik atau sutet itu layangan tapi berbeda dengan yang terjadi india ini. Nasib sial menimpa Rajesh Toppo pemilik motor yang bisa melayang di tower sutet.

Kejadian ini bisa terjadi ketika adanya proyek pembangunan tower sutet di salah satu daerah padat penduduk di india, sebenarnya proyek ini sudah sering diprotes oleh warga sekitar karena minim informasi tanda bahaya di daerah proyek serta pembangunan proyek ditengah keramaian padat penduduk. Pada saat para pekerja siap menarik kabel sutet keatas menggunakan mesin penarik karena tidak mungkin mengangkat kabel sutet memakai tenaga manusia, tanpa disadari ada Rajesh Toppo yang sedang lewat menaiki motornya melintasi kabel sutet yang sedang ditarik keatas tower, yup benar2 minim informasi tanda bahaya. Pada saat kabel sutet terangkat dan Rajesh Toppo lewat melintasi kabel yang sedang terangkat dan akhirnyaban belakang dan depan motornya terlilit kabel sutet alhasil dia terangkat keatas.

Karena suara mesin penarik kabel sutet sangat bising banyak pekerja proyek yang tidak mengetahui kejadian ini hingga ketika Rajesh Toppo berteriak ada sebagian pekerja mengetahui kejadian ini dan seperti yang dilansir indianews bahwa para pekerja meneriaki Rajesh Toppo untuk segera terjun dari ketinggian untung tidak terluka parah tapi motornya tetap naik keatas tower dan melayang seperti layangan.

motor sutet (2)

1 KOMENTAR

  1. saya banyak melihat foto truk yg bawa jerami di india yg jelas muatannya super overload gitu & kemungkinan motornya ditaruh ditumpukan jerami paling atas & truk lewat jalan yg dilintasi sutet maka nyantol deh 😀
    cmiiw

  2. aku pernah nyaris ngalamin seperti itu.. Tpi alhamdulillah bukan aku yg kena tpi malah bapak”. Beruntung bgt masih bisa ngerem, pdahal 5 meter di depan motorku kabelnya baru naik 1,5 meteran. beruntung juga gak kena lehernya tuh bapak”. Tpi motornya salto -_- pekerjanya kurang becus. gak ada tanda bahaya dan nggak ada pekerja yg berhentiin motorku sma motor tuh bapak”.. itu lagi masang kabel listrik P*N klo gak salah. kejadiannya di keramaian kota. hbis itu cuek lagi pekerjanya -_- hezzzzzzzzzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini