ktm indonesia

KNALPOT R25 (1)

Akhirnya Sakura untuk R25 datang juga setelah lama sudah banyak yang nyari, kemarin akhirnya PT. Sakura Java Indonesia yang sudah berganti nama yang dulu lebih dikenal dengan nama SMF kini sudah menjual tiga varian knalpot after marketnya untuk motor yamaha yaitu New Vixion, R15 dan kini yang terbaru R25. Knalpot sakura R25 sendiri baru bisa diorder lewat dealer yamaha bulan mei mendatang.

”Sakura unutk R25 ini bukannya telat tapi kita perlu riset dulu agar karakter knalpot ini pas untuk R25” Aristarkhus, Manajer Pemasaran PT Sakura Java Indonesia menjelaskan. Aristarkhus menambahkan kalau setelah memakai knalpot sakura maka power dari R25 akan bertambah plus 1,2kw@12.000 rpm sedangkan untuk torsi bertambah 0,7Nm dari kondisi standar.

KNALPOT R25 (2)

Sakura R25 dibanderol 4,9juta rupiah dengan tipe full system untuk bagian leher kanlpot terbuat dari SUS 304 alias stainles steel yang dijamin tidak akan berkarat dan tahan panas sedangkan untuk silincer dari carbon, pihak sakura sendiri menjamin garansi 3 bulan setelah pembelian dimana kerusakan karena dari pihak pabrikan bukan karena kesalahan user.

Lalu bagaimana suara knalopt ini….? monggo didengerin sendiri deh. Aristarkhus menerangkan kalau suara knalpot R25 ini ketika masih dipasang DB Killer dua pcs besaran suaranya 93 desibel dan ketika kedua DB killer dilepas menjadi 105 desibel.

KNALPOT SAKURA R25 (1) KNALPOT SAKURA R25 (2)

 

via HP klik disini.

1 KOMENTAR

  1. Damn.. I’d like to heard that sound again… Again.. And again.. It’s so Cool… Awesome.. Ngan hanjakal pasti di tilang terus ku pokis.. Di situ kadang saya merasa sedih..

  2. R 25 ayam sayur. Coba adu sama er 6 n gua pasti diasepin doang. Mau ganti sakura atau kura kura kek. Cuma suara doang kenceng. Larinya ngeden

    • ER 6 N lo cuma siput klo di adu ma CBR1000 dan Hayabusa , lagian lu jadi manusia bego banget, ngetes yang sama an CC knapa sih tong, lu dah minum obat blom, pa perlu nih gue begal juga lo hahaaa 😀

Ketik Komentar Anda