GALERI YAMAHA NMAX (15)

VVA tekonologi baru dari yamaha yang disematkan di motor matic, VVA bekerja atas perintah ECU setelah menerima sinyal sensor dari CPS ( crankshaft position sensor) ketika mesin sudah berputar lebih dari 6000rpm ECU kemudian memerintahkan selenoid untuk menggerakkan pin dan mengaktivkan rocker arm high speed profil cam, disinilah yang membuat akslerasi atas maupun bawah terasa nampol.

Selain VVA, Yamaha NMAX juga dibekali pengeraman ABS serta headlight LED yang membuat motor ini jauh lebih laku dibandingkan kompetitor apalagi ditambah dengan harganya yang terpaut cukup jauh. Yamaha NMAX ABS saat ini dibanderol 27,4 juta untuk OTR DKI. Tingginya animo masyarakat terhadap motor matic 155cc ini membuat yamaha menambah kapasitas produksi dari target 12.000 unit pertahun atau hanya 1100 sampai 1300 setiap bulannya justru membengkak menjadi 1.996 unit di bulan pertama dan untuk bulan maret sendiri sudah terjual hingga 2.449 unit.

Dalam dua bulan motor mini maxi ini sudah laku 4 ribu unit lebih saya saja belum nich… dan sampai saat ini masih terjadi inden satu minggu hingga 1 bulan, semoga saja penyakit inden tidak dimanfaatkan oknum sales.

RIDING WITH NMAX (3)

1 KOMENTAR

  1. mau inden tapi mengular….wait and see saja dulu… Honda mau ngeluarin apa :D…jujur kalau malem hari kerenan PCX..

    kang ada info pcx lokal tidak?

  2. Pastinya. Selama ini para pengguna matic 125 ga bisa upgrade ke matic 150 karena gap harganya terlalu jauh (PCX 150). Begitu ada alternatif dengan harga lebih murah + value lebih bagus, ya udah pasti laris.

  3. itu indenya mengular cobra pa sanca pak?

    kalo sesembahan celengers bukan indennya tp kreditnya yg mengular cos dp 0% cicilan seumur hidup kalo stocknya numpuk digudang si pece x yg bikin ms nya lebih gede dr pd ms e berukers

  4. semoga honda gak akan tinggal diam,
    lalu mempersiapkan produk yang lebih unggul dengan harga mirip untuk melibas NMAX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini