IRA SEPTIANA (2)

Touring Tour de Soul via jalur utara dari 25 peserta touring ternyata terselip dua biker cewek salah satunya Ira Septiana, baru 23 tahun dan ternyata ketika mengikuti touring jakarta – bali merupakan pengalaman pertamanya naik motor jarak jauh lawong biasanya nyemplak motor honda vario dari rumah ke kampus dan paling jauh riding ke puncak saja.

IRA SEPTIANA (4)

Ira yang tinggal di tambun bekasi ini setiap harinya menggunakan motor Honda Vario 125 CBS untuk rutinitasnya. Ira Septiana yang sekarang kuliah di Universitas Gunadarma jurusan teknik industri bisa mengikuti touring jakarta bali yang diadakan oleh yamaha lewat open reqruitment di kampus gunadarma. Start dari jakarta menuju bali… buset…! perjalanan lewat jalur utara bisa menempuh jarak sekitar 1200km siap ditaklukkan.

”Aku kemarin takut waktu lewat di indramayu tiba2 motor oleng gitu… kirain aku pusing ternyata motornya yang goyang karena hembusan angin, kalau All New Soul GT bodinya lebih kecil dari Vario, itu loch vario agnes monica…( emang ada vario aknes monikah ? ). Kalau soul gt tarikannya kenceng lincah… Pengen sich beli All New Soul GT motornya enak banget,” kata ira .

IRA SEPTIANA (3)

Tuch kan… cewek yang hobi traveling ini ternyata mau berpaling dari cinta lamanya si vario agnes monica, motor All New Soul GT dengan kapasitas mesin 125 cc. Tenaga maksimumnya 7 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm/5.500 rpm. ternyata dimata biker ini All New Soul GT lebih unggul  dan sepertinya mau merelakan cinta lamanya demi mendapatkan cinta yang baru nich…

hmhmhm… cewek yang baru pertama kali ikut touring dan merupakan perjalanan paling jauh yang pernah dia lakukan tapi dia tetap sanggup loch jalan mengikuti irama rombongan touring tour de soul ini, saya coba tengok speedometer ketika riding dia mampu hingga 90kpj…uji nyali buat cewek yang memakai kacamata minus ini. Kita tunggu saja reportnya ketika sampai di bali, nyemplak All New Soul GT yang merupakan cinta barunya.

Mau dapetin nomor HP-nya ? wani piro…

1 KOMENTAR

  1. ah masa sih. ga percaya ni mah
    biasa bawa vario 125 yg suspensinya empuk trus pindah ke yamaha gt yg suspensinya keras boros pula
    apa kata dunia…

  2. gue binggung sama artikel diatas maskudnya promosi S**l dapat ir***** ato promosi Ir******* dapat S**L, mau dong kl gitu..

  3. tiap ada pengendara honda yg bralih ke yamaha pasti di ulas smpai ke akar2nya sma blog ini…tp ribuan pngendara yamaha yg bralih ke honda ga prnh di ulas..sy jd curiga nih ada udang di balik batu

    • klo pengendara yamaha pindah ke Honda udah wajar mas bro
      Jadi ga perlu dibuat artikel
      Tapi klo ada pengendara Honda lari ke yamaha itu yg berita besar.
      aneh soalnya
      hehehee…

  4. kok aneh ya
    biasanya org eksodus dari yamaha ke Honda yg lebih nyaman.
    apa karena touring dibayarin yamaha jadi ga enak klo ngomong jujur?
    heheh..pizzzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini