Advertisements
jump to navigation

Biker Ini Jadi Trending Topik Gara2 Ulahnya Yang Tidak Mau Salah April 3, 2015

Posted by aripitstop in : OTOMOTIF , trackback

biker soak

Lokasi ada perempatan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kejadian yang tidak patut dicontoh baik itu biker apalagi driver. Diunggah oleh Gati Nazeni di status facebooknya ketika dia sedang jalan dengan mobilnya yang sudah berada dijalan yang benar namun ada biker yang melawan arus dan tepat didepan mobilnya, apa yang terjadi ?.

Jika merunut keterangan Gati Nazeni, mobilnya sengaja dipepetkan ke ruas kanan jalan mepet dengan pembatas jalan sehingga para motor yang melawan arus tidak akan bisa berkutik. Nach benar juga ketika mobil sudah mepet dengan pembatas jalan alhasil tidak ada ruang lagi buat motor yang melawan arus, benar saja ketika ada biker yang melawan arus akhirnya mobil Gati Nazeni berhenti dan tak disangka biker satu ini malah ikut berhenti. Gati Nazeni kemudian mematikan mesin mobilnya..ech ternyata biker ini juga mematikan mesin motornya… weleh sudah salah kok malah nantang ya… anehnya tuch tangan malah sedakep menirukan bro Gati Nazeni yang tangannya bersedakep duluan.

Tanpa ada rasa bersalah motor ini tetap tidak bergeming, akhirnya ada seorang bapak2 yang mendekati sang biker menjelaskan bahwa dialah yang salah karena dia sudah melawan arus, baru si biker ini mau mengalah dan anehnya dia bukannya balik arah tapi tetap melaju lawan arah melewati sisi kiri dari mobil bro Gati Nazeni.

Macet ? sudah menjadi makanan setiap hari tapi apalah artinya kalau kita buru2 dan melanggar peraturan lalu lintas dan akhirnya kita celaka, kita sendiri yang rugi bahkan malah bisa ikut merugikan orang lain juga, so… jangan demi kenyamanan bersama apa sich susahnya tertib lalu lintas… ya to…

Advertisements

Komentar»

1. sketch51wanto - April 3, 2015

bisa diperkarakan nih …..ada bukti

mansarpost - April 3, 2015

kalo ane ngeliatnya kok jadi lucu ya,, padahal bisa jadi pengemudi sama pengendara lagi tegang nih.. 😀

http://mansarpost.com/2015/04/03/sonic-reborn-apa-cs1-reborn-siiihh-kayaknya-dua-duanya-dehh-strategi-duo-pedang-ala-honda-d/

clancis - April 3, 2015
2. ancurrrrr - April 3, 2015

lapor ke pak polisi yg nilang sopir bus way aja om…pasti jdi dagelan

Kobayogas - April 3, 2015
Kobayogas - April 3, 2015
3. Indomoto - April 3, 2015

Lucu bgt nih biker

4. jrda - April 3, 2015

biker ga nduwe manuk.
petentang petenteng koyo hewan.

5. budbud - April 3, 2015

sawat kunci roda ndase.. buyar

6. mariodevan - April 3, 2015

dijak ngopi ae….. spa tau dpt hidayah

numpang share konsumsi bahan bakar nmax tembus 39,2 km per liter premium
http://mariodevan.com/2015/04/03/konsumsi-bahan-bakar-yamaha-nmax-tembus-392-km-per-liter-premium/

7. babe_umar - April 3, 2015

bikin malu aje tuh pengendara motor, udeh salah eh malah belagu dan terindikasi nantangin … klo pengemudi mobilnya kayak Ichiro bisa digiles tuh
gak semua biker gak punya otak kayak tuh orang … tapi emang banyak sih
sorry to say, ane juga kadang terpaksa angkat kaki kanan kalo mau belok kanan gegara bikers yg pada kontra flow, nutup jalan dan nyolot kayak yg di foto

8. iimvixby - April 3, 2015

Pekok… Koplak… Tabrak aja

9. Hahaha - April 3, 2015

Maka itu perlu ada ichiro!
Biar biker ato driver ga berotak bisa dikasih pelajaran. Ga perlu nunggu polisi. Polisi mah kayak ga punya biji ga berani nindak apa2.

10. bocokok - April 3, 2015

bener-bener idiot yang berbakat

11. ardiantoyugo - April 3, 2015

biker paling gur gertak sambel…

Ngetril bareng Viar VX2: http://wp.me/p1eQhG-14R

12. the comment - April 3, 2015

krna sudah terbiasa melanggar dan kesadaran kurang, belum pernah ditilang farah sma pak pol kalee he2… 😀

13. kodokijo - April 3, 2015

Hanya ada di Indonesia, wkwkwkkkk…..
Udah biasa itu mah, maklum aja… Proses evolusinya blm sempurna jd msh kebawa2 sifat aslinya. Udah salah malah ngototan dia, persis kyk yg saya alami minggu kmrn, maksa nyodok pdhl lg macet dan sempit, alhasil kaki sy dilindes, trs sy lihatin dia, eh… Malah melototin sy, bknnya minta maaf. Monyet ya gitu deh perilakunya… Hahaha…

14. Terong Racing - April 3, 2015

Reblogged this on Terong Racing Blog and commented:
Yo bro n sist…
Beginilah bila berurusan makhluk jenis mantol alias manusia tolol… Sudah salah tp ngeyel ya namanya apalagi kalo bukan tolol… Hahaha turut berduka cita bro semoga tuh mantol segera bertobat kembali ke jalan yg benar…

Salam cihuy…
Moron

15. alief001 - April 3, 2015

Bikers B6971ZCB belagu banget ya. Bagaimana kalo kita bakar aja motornya? #kompor

16. CBR=Ci Buruk Rupa - April 3, 2015

Fbh kambing emang tololll kok bozzz

Ngoahahaha

17. yonas - April 3, 2015

Vario….. 😀

18. 1749 - April 3, 2015

kepruk ndase nggo kunci roda.ben koid…

19. sakura-324 - April 3, 2015

bener bener gak beres tuh biker..tepok jidat 3 kali

20. donimagie - April 3, 2015

buka deh kaca helmnya, pasti isinya monyet…

21. arie_ - April 3, 2015

catet nomer motore..

22. abaydmz - April 3, 2015

Laporin ke polisi sekalian kasi bukti. bil aja ini org calon begal pak. Begal jalur lawan arah.

23. upo - April 3, 2015

gw bawa motor pernah adep2xan kaya gini, cewe lagi mulut nyiyir udah salah belaga pilon, biasanya pas kita belok kiri dia di kanan mau belok kanan, atau nyelak samping mobil dibelakang mobil sedang motor gw sengaja pepet benper (terpaksa mudur dech 4 motor ke belakang), pada ngak antri susah bener


space for ads

%d blogger menyukai ini: