hehehe… April fools…selamat….! Bulan April pebuh kejutan…!!! lagi april mop bro…!

april fools

Pedrosa Ucapkan Selamat Tinggal Moto GP

Konfirm…! Mengejutkan Pedrosa Mundur Dari Moto GP Tapi Beralih ke KTM Balap Moto3

pedrosa

Karena masalah arm pump-nya akhirnya pedrosa harus merelakan dua race untuk istirahat demi kesembuhannya, pedrosa mengeluhkan ditangannya terutama ketika bermanuver yang membutuhkan tenaga lebih di tangannya. Sempat berkembang isu kalau stoner yang akan menggantikan pedrosa karena stoner sudah pasti turun di balapan suzuka8 hours, namun HRC langsung menepisnya.

Pedrosa dijadwalkan masuk meja operasi besok tanggal 3 april 2015 dan dipastikan absen di Moto GP Austin dan argentina, sebagai penggantinya HRC memilih Hiroshi Aoyama. Sudah kaget kalau Hiroshi aoyama yang menggantikan pedrosa karena hiroshi merupakan test rider dari Honda.

Dani Pedrosa :

“Obviously this isn’t the news I wanted to be sharing with everyone. However, after speaking with some key doctors and medical professionals that I trust, they are all in agreement that this is the only option for me. We will have the surgery on Friday and they will use a special technique to help close the wound to try and prevent this issue continuing to affect me. Let’s hope it’s a success. I want to thank all my fans for their support, but especially Honda, Repsol, Red Bull and all our sponsors for their understanding in this matter.”

Jelas ini bukan berita yang ingin aku bagi untuk semua orang. Namun, setelah berbicara dengan beberapa dokter utama dan profesional medis yang akupercaya, mereka semua setuju bahwa ini adalah satu-satunya pilihan bagiku.Kami akan melakukan operasi pada hari Jumat besuk dan mereka akanmenggunakan teknik khusus untuk membantu menutup luka…..mencoba dan mencegah masalah ini terus mempengaruhiku. Mari kita berharap itu sukses. Akuingin berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungannya, terutamaHonda, Repsol, Red Bull dan semua sponsor kami atas pengertian mereka dalam hal ini

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini