pedrosa stoppi.

Tadi siang sudah saya kabarkan ;

Pedrosa Ucapkan Selamat Tinggal Moto GP

“Saya ingin berterima kasih kepada semua Repsol Honda, Sponsor dan para fans yang selalu mendukung saya, memberikan saya kekuatan untuk bertahan, tetapi keputusan untuk mengakhiri balapan sudah tidak bisa ditawar,” tutur Pedrosa, dikutip Marca, Selasa.
“Saya ingin menjelaskan masalah ini sejak tahun lalu, tetapi saya sudah cukup menderita dengan hanya diam. Jadi saya memutuskan untuk tidak membicarakannya ke publik,” lanjut dia.

Kabar terbaru justru mengejutkan, demi mengejar ambisi untuk menjadi juara dunia keempat meski dia tidak berhasil menjadi juara dunia di Moto GP, pedrosa akhirnya pindah keluar dari HRC dan tahun 2016 pindah ke KTM untuk balap Moto3 yang dirasa balapan lebih ringan dan bisa mengejar ambisinya untuk mendapatkan juara dunia keempatnya.

Untuk mengobati arm pumpnya pedrosa terbang ke austria, nach dalam pengobatannya ke austria ternyata pedrosa juga akan mengetes motor KTM untuk terjun ke Moto3. Seperti yang dikabarkan motomatters dan asphaltandrubber bahwa selain menjajal motor KTM untuk Moto3 pedrosa juga akan ikut mengembangkan motor KTM yang akan diturunkan di moto gp tahun 2017 nanti. Selain menjadi pebalap di moto3 ternyata pedorsa juga ditawari saham sebasar 1% di KTM dan 1% di RedBull, bukan hanya pedrosa tetapi pihak KTM juga sudah mendekati stoner untuk bisa membalap di 2017 dengan KTM di Moto GP.

sumber :

April Fools: Dani Pedrosa Switching to Moto3 with KTM for 2016

https://motomatters.com/news/2015/04/01/dani_pedrosa_to_make_shock_moto3_switch_.html

1 KOMENTAR

  1. Ada udang dibalik batu ternyata. Hwehwehwe.
    Bisa jadi doi ditendang HRC nih karena ga pernah nyumbang jurdun. Ga lama lagi alex marquez juga bakal ditarik HRC nih buat duet bareng abangnye.

  2. Jozzzz

    Realistis coyyyy

    Gajinya lebih gedhe ϑ¡ KTM drpd ϑ¡ HRC

    Markonah yg jurdun ɑ̤̥̈̊jª cuma digaji 1/4_nya gaji rossi n 1/2_nya gaji jolor

    Ngoahahahahahaah

  3. Kang ari sori nih ganggu kang, hehe
    Mau tanya kang, gini saya punya motor mio gt keluaran tahun 2014 warna electro white umur udh pas 1 tahun sekarang.
    Nah permasalahan motor mio gt saya itu di elektrik starternya kang, jadi gini kalau prosedur motor matic kan harus tekan salah satu tombol rem (depan/belakang) lalu tekan tombol starter baru mesin hidup kan.
    Nah kalo di motor saya agak susah kang jadi terkadang harus diulang2 kang, contoh gini kontak udah on, tarik tuas rem, terus tekan tombol starter, nah kgk ada respon apa2 (dinamo diam/ gk ada bunyi motor starter).
    Jadi hrus diulang kang dari proses tarik rem baru tekan starter, biasany sih harus lebih dari sekali baru hidup kang (motor starter bunyi), motor langsung hidup. Untuk catatan akiny masi kuat kang jadi kalo berhasil langsung hidup tanpa kendala.
    Kira2 itu apany ya kang? Ada hubungan dengan bendik kah? Mohon penjelasan kang…
    Soalny risih juga tarik rem + starter harus diulang2, meski klo berhasil dinamo starter kuat ngangkat, tapi bikin tengsin kang, hehe
    Dibalas y kang, thanks…

    • ada dua kemungkinan,
      1.tombol saklar kotor, perlu dibongkar dan dibersihkan tombol starternya.
      2.bendik starter rusak, karena kalau dinamo rusak biasanya tetap ada bunyi ”klik” dari bendiknya.
      tapi kemungkinan besar dari tombol starter kotor

Ketik Komentar Anda