VELG CHEMCO R25 (5)

Saat gelaran Yamaha Sunday Race 2015 yamaha melalui Yamaha POD memamerkan satu unit R25 yang sudah dipasang velg Chemco dan pengereman juga sudah diganti NISSIN punya. Semakin komplit saja accesories yang dijual yamaha untuk motor R-Series.

Velg Chemco ini khusus dibuat untuk motor R25 jadi ketika memasang velg ini tidak perlu kesulitan langsung PNP, soal harga belum ada info resmi tapi sebentar lagi kok… jiaaan tambah ganteng ki… velg lebar uapik tenan ditambah rem yang nampol anti ngesot nich… nyicil beli velgnya dulu ach… motornya nggak tahu kapan, hehehe…

VELG CHEMCO R25 (6)

Velg depan berukuran diameter 17” dengan lebar 3,00 inchi sudah aplikasi velg untuk ban tubeles dan di velg juga tertulis ”For Yamaha” jadi nggak usah ragu tinggal plug and play saja.

VELG CHEMCO R25 (7)

VELG CHEMCO R25 (4)

 

Untuk velg belakang berukuran diameter 17” dengan lebar 4,5” karena diproduksi dan dipasarkan di indonesia maka velg ini pastinya berlisensi SNI.

VELG CHEMCO R25 (1) VELG CHEMCO R25 (3)

Nach piranti pengereman bermerk NISSIN, info yang saya dapat kalau sparepart ini tidak lama lagi sudah bisa dipesan di dealer R-Shop seluruh indonesia, jadi buat para owner R25 yang ada di daerah dan kesulitan memasang accesories di motornya sekarang semakin dimudahkan karena Yamaha POD sudah siapkan pernak2 accesoriesnya.

REM NISSIN R25 (3) REM NISSIN R25 (2) REM NISSIN R25 (1)

VELG CHEMCO R25 (2)

1 KOMENTAR

  1. kuciwa, knapa gak pake akebono wae spt rem cakram depan yamaha dulu? Soale yg jd point bagus yamaha adlh rem akebononya yg beda dg rem nissin biskuit punya kompetitor.

  2. Salah fokus bang. Malah ke spg nya. Hahaha. Pasti badan spgnya kenyal kyk jelly atau puding gitu…. He. Engkau mirip mantanku dulu ehh slh majikan ku dlu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini