espargaro suzuki

Balapan membosankan ? semoga saja tidak meski marc marquez sepertinya lagi2 akan dengan mudah menguasai jalannya balapan di doha 2015, race pertama dan race satu2nya di malam hari diharapkan akan menyuguhkan tontonan yang menarik dengan adanya saling overtake di barisan terdepan.

FP1 FP2 hingga FP3 marquez menguasai sebagai pebalap tercepat, saat FP1 marquez mencatatkan waktu 1’55.281 detik dan semakin meningkat ketika di FP2 1’54.828 detik negitu juga lap time di FP 3 semakin tak terbendung oleh pebalap lain dengan lap time 1’54.822 detik, bahkan saat di FP2 hanya marquez yang bisa mampu tembus diangka 1’54, disini sudah bisa terlihat pada saat race minggu malam si bocah ajaib akan dengan mudah berada di barisan paling depan.

Yamaha bagaimana ? belum ada hasil memuaskan saat sesi latihan bebas ini, hanya saat FP1 saja lorenzo bisa nangkring di posisi 4 besar selebihnya di FP2 dan FP3 justru semakin melorot begitu juga dengan performa rossi yang sampai saat ini belum menjanjikan jika melihat hasil latihan bebas di doha ini. Hasil stabil justru dari tim suzuki dan ducati, meski suzuki hanya bisa mengandalkan espargaro karena vinales yang belum bisa stabil karena masih baru di kelas Moto GP.

Hasil FP1

fp1 moto gp 2015 doha

Hasil FP2

fp2 doha 2015

Hasil FP3

fp3 doha 2015

 

 

12 KOMENTAR

  1. inget kang no 2, 3, 4, 6 & 7 itu motornya factory 2 & open, pilihan bannya lebih soft, lihat gap laptime rossi ke pembalap tercepat (mm93) jg ga sampe setengah detik.
    CMIIW

  2. Kata yg pantas buat Ymh (malu2 in aja), gmn nggak sdh pke SSG full dan teknologi baru yg diterapkan di M1 tp hslnya msh kalah sm Suzuki yg g pke SSG full. Meskipun bkn hya itu saja yg bikin kencang motor. Sbtlnya dgn adanya full SSG pd M1 mtr sdh lbh baik dr taon kemaren lah ini kok malah jeblok hadewwwww….. Memang M1 sepeninggalan Masao gbs apa2 g ada inovasi baru dan riset SSG full nya jg blm ada hsl. Trs riset SSGnya yg smpai lama demi safety pembalap tp performa jeblok itu gmn????? Disaat yg lain sdh ada inovasi teknologi baru, Ymh baru mulai riset lg yg lama sekali, tp hsl mengecewakan

  3. Penyakit M1 tahun kemarin msh aja ttp ada pd M1 2015 yaitu grip ban belakang yg kurang ngegrip. G tau lg kl masalah pengereman apa sdh oke? Kl mau juara dunia tahun ini kyknya sangat berat.

  4. kl ngefan si marc ga bakalan bosan kang

    ente aja yg fby sejati jadinya bosan jagoanya gak nongol di 3 besar

    woles aj

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini