nmax thailand (3)

Yutaka Terada selaku Direktur Pemasaran Eksekutif YIMM menngatakan kepada awak media ketika rilis NMAX di sentul kalau yamaha menargetkan penjualan yamaha NMAX ABS tidak banyak cuma 12.000 saja satu tahun, artinya yamaha hanya menargetkan 1000 unit dalam sebulan namun beliau menambahkan kalau permintaan melonjak maka yamaha akan menambahkan sesuai permintaan pasar.

Selain itu Terada juga mengungkapkan bahwa NMAX merupakan produk global yang 100% di produksi di indonesia dan akan dipasarkan secara global terutama Eropa. Sepertinya tidak lama lagi yamaha akan mengekspor NMAX ke beberapa negara bisa dilihat dari acara Bangkok Motor Show 2015 ternyata Yamaha Thailand sudah memamerkannya dan pihak yamaha thailand mengungkapkan kalau sebentar lagi NMAX akan segera bisa dibeli di thailand dan motor ini berasal dari indonesia.

nmax thailand (5) nmax thailand (4) nmax thailand (1)

1 KOMENTAR

  1. Harusnya bangga ya produk disini bisa jual disana! tp kok saya mlh merasa kesal ya! pihak yamaha disana begitu cepat reaponnya untuk memuaskan konsumen disana! bandingkan dgn yamaha disini! ketika teriak2 minta Nouvo mx or sx! smp mulut berbusapun ga didengar! duh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini