speedometer mx king

Nach sudah tahukan kalau sapaan panel speedometer Yamaha MX King bisa diseting semau kita, sudah saya tongolin juga artikel kemarin (klik disini) ketika sapaan Hi Buddy dirubah jadi Hi Jomblo. Sapaan panel speedometer Yamaha MX King ada dua yaitu Hi buddy dan Ready to go tapi yang bisa dirubah hanya Hi Buddy dan untuk sapaan Hi tetap tidak bisa dirubah yang dirubah adalah Buddy dan tersedia 6 karakter huruf saja.

Ingat hanya 6 karakter huruf saja dan kata Buddy yang bisa dirubah, begini tutorialnya.

Pertama, pencet tombol Select dan tahan, sambil menahan tombol select putar kunci kontak ke ON dan tombol select tetap ditahan sampai muncul sapaan Hi Buddy dan Huruf B berkedip2, dan lepas tombol selectnya.

SAPAAN MX KING

Setelah huruf B berkedip2, huruf B merupakan huruf pertama, setel dengan cara pencet2 tombol select untuk mendapatkan huruf dan angka yang sesuai keinginan kita, misalnya kali ini saya akan membuat 3 karakter saja yaitu ARS, maka huruf pertama saya pilih huruf A. Setelah dapat huruf A pencet tombol select dan tahan sekitar 2 detik saja sampai karakter huruf kedua berkedip.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (1)

Nach dapet deh huruf A. Kemudian buat huruf kedua yaitu R, pencet tombol select sampai huruf R muncul, setelah muncul huruf R kemudian pencet dan tahan tomobol select sekitar 2 detik, yup karakter huruf kedua sudah jadi.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (2)

Dapat huruf R nya tapi huruf ”r”

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (3)

 

Lanjut bikin huruf karakter ketiga yaitu S, seperti mengulang huruf2 sebelumnya, jadi 6 karakter huruf ini perlakukannya sama untuk mencari huruf yang kita inginkan. dan dapat dech karakter yang saya inginkan kata ”ARS”.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (4)

 

Lanjut karakter ke empat, karena saya hanya membuat 3 karakter maka sisa 3 karakter agar tidak muncul huruf sisanya maka untuk karakter ke-4 pilih garis strip bawah setelah dapat garis strip bawah tekan dan tahan selama 2 detik tombol select seperti sebelumnya. maka karakter ke-4 akan kosong.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (5)

 

Nich hasilnya, begitu juga dengan karakter huruf ke 5 dan 6 perlakukannya sama.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (6)

 

Setelah sampai karakter terakhir tetap tekan dan tahan tombol select maka akan muncul hasilnya seperti dibawah ini.

SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (7)

Maka sapaan panel speedometer akan berubah menjadi ”Hi ARS” kemudian ”Hi Ready To Go”.

Berikut video tutorialnya…

via hp klik disini.

Nach ini contohnya… oiya… bisa juga ”Hi Sayang”

SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (2) SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (1) speedometer mx king SETING SAPAAN SPEEDOMETER MX KING (8)

24 KOMENTAR

  1. Yg “ready to go” bisa diganti? Kontak pertama keluar “hi buddy”, nah klo kontak kedua sambil tahan tombol select udah dicoba?

  2. […] Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya bahwa untuk Speedometer MX King 150 dan Jupiter MX 150 memiliki sapaan yang sama yaitu ”Hi Buddy” dan ”Ready To Go”. Namun untuk Jupiter MX 150 sapaan Hi Buddy tidak bisa di seting semau kita karena tidak ada tombol select dibandingkan dengan speedometer MX King 150 yang ada tombol select disitu kita bisa seting sapaan speedometer semau kita dengan 6 karakter huruf saja (untuk tutorial klik disini). […]

  3. […] Komplit bangetkan, bahkan speedometer MX King memiliki sapaan ketika motor dihidupkan. Sudah saya bahas sebelumnya bahwa untuk Speedometer MX King 150 memiliki sapaan yaitu ”Hi Buddy” dan ”Ready To Go”. Dan uniknya speedometer MX King 150 yang ada tombol select disitu kita bisa seting sapaan speedometer semau kita dengan 6 karakter huruf saja (untuk tutorial klik disini). […]

Ketik Komentar Anda